Model Cincin Emas Kuning Yang Paling Pas Anda Padukan Dengan Gelang Tangan

Seperti yang telah kita ketahui bahwa sampai sekarang ini keberadaan cincin kawin emas kuning masih menjadi sesuatu yang dicari oleh setiap pasangan yang hendak melangsungkan pernikahan.


Meski cincin yang terbuat dari emas kuning ini sudah ada sejak nenek moyang tetapi nyatanya keberadaannya masih belum bisa bergeser artinya masih sangat buming dan memikat bagi para penggila perhiasan.

Tidak hanya cincin saja, kalung, anting, gelang pun juga lebih didomanasi oleh emas kuning. Mungkin bagi sebagian orang akan berpikir bahwa cincin emas kuning ini sudah jadul, karena sudah ada sejak zaman nenek moyang dulu, tetapi lain lagi bagi sebagian orang, akan merasa pernikahannya lebih sakral jika memakai cincin emas kuning. Tetapi, terlepas dari semua itu, cincin yang terbuat dari emas kuning ini sekarang sudah memiliki berbagai model, bahkan modelnya juga sangat keren abis, mampu memikat mereka yang memang suka akan perhiasan.

Meski keberadaannya sudah sejak zaman dulu, tak menyurutkan mereka untuk mengkoleksi cincin kawin yang terbuat dari emas kuning. Maka dari itulah, tidak heren jika pihak toko perhiasan lebih memilih melakukan enofasi baru dengan menghadirkan berbagai model cincin yang terbuat dari emas kuning. Sehingga tetap laris manis di pasaran.

Inilah Tips Memilih Toko Perhiasan Yang Terpercaya

Didalam membeli sebuah cincin baik itu emas kuning maupun emas putih tentu harus berhati hati, sebab tidak menutup kemungkinan akan ada banyak oknum yang melakukan penipuan. Apalagi soal emas ini sangat rawan, sebab sekarang ini banyak penjual emas yang berjajar di pinggiran pasaran atau trotoar. Nah untuk anda yang memang hendak merencanakan untuk membeli cincin kawin emas kuning untuk hari bahagia anda, jangan asal membeli, artinya datang saja ke toko perhiasan, jangan memburu karena harganya yang murah, tetapi pertimbangkanlah kualitas dan kepercayaan dari sebuah toko perhiasan. Nah berikut ini ada beberapa tips jitu buat anda.

1. Pilihlah toko perhiasan yang terpercaya.

Sebelum anda memutuskan untuk membeli cincin cobalah anda untuk riset terlebih dahulu. Jajagi satu persatu toko perhiasan yang dekat dengan anda tinggal, perhatikan dengban saksama mulai dari cara pelayanan, koleksi, dan satu lagi repotasi dari toko tersebut. Jika anda merasa tidak ada yang mengganjal dengan toko tersebut, maka anda boleh lanjut atau melihat lihat terlebih dahulu koleksi cincin kawin emas kuning yang ada di toko tersebut. Tetapi, jika masih ada yang janggal menurut anda, jangan lakukan atau jangan teruskan.

2. Pahami seluk beluk toko perhiasan yang sudah anda kunjungi.

Didalam anda mengunjungi sebuah toko perhiasan sebaiknya anda pelajari berbagai seluk beluk dari toko tersebut. Anda bisa sambil lihat lihat koleksi cincin emas kuning yang ada dalam toko tersebut, tanyalah sesuka hati anda asalkan sopan dan tidak menyinggung. Setelah anda mendapatkan informasi barulah anda bisa mempertimbangkan lagi apakah anda akan memilih toko tersebut atau memilih toko lain.

3. Bandingkan satu toko dengan toko yang lain.

Membandingkan toko yang satu dengan yang lain sangatlah perlu, membandingkan di sini bukan berarti apa apa tetapi hanya untuk mengetahui seluk beluk dari toko perhiasan tersebut.

4. Ketahui repotasi dari toko perhiasan yang ada.

Penting harus anda lakukan untuk yang satu ini, sebab repotasi sebuah toko perhiasan juga sangat membantu anda dalam menentukan pilihan. Jangan sampai anda salah pilih, sebab jika salah pilih maka penyesalan akan datang untuk anda sendiri.

5. Perhatikan dengan saksama.

Jika anda memilih untuk membeli cincin kawin melalui toko online, sebaiknya perhatikan terlebih dahulu dengan saksama. Sebab yang namanya online kita tidak melihat barangnya, siapa tahu saja barang yang anda beli palsu atau tidak sesuai dengan harapan.

Inilah Tips Jitu Memadukan Cincin Kawin Emas Kuning Dengan Gelang Emas

Mungkin bagi anda yang sangat memerhatikan fashion akan senantiasa memadukan cincin kawin yang anda miliki dengan aksesoris lain, salah satunya adalah gelang tangan. Hal itu sengaja dilakukan untuk mempercantik penampilan supaya semakin anggun, memesona dan sedap ketika dipandang mata. Selain itu, juga ingin selalu tampil keren dihadapan pasangan masing masing. Namun bagaimana jika tidak pandai dalam menata diri? Tenang dalam artikel kali ini akan diberi tahu tips cantik memadukan cincin kawin emas kuning dengan gelang tangan.

1. Cincin emas kuning bentuk bintang.

Apabila anda memiliki cincin kawin emas kuning dengan desain bintang pada bagian tengah cincin, maka anda patut untuk berbahagia. Cincin tersebut sangatlah manis, dan anda juga bisa memadukan dengan gelang emas yang anda miliki. Cobalah untuk dipakai secara bersamaan, lihatlah dengan saksama, maka anda pun akan terlihat manis dengan gelang tersebut. Usahakan gelang anda memiliki corak warna yang senada, artinya jika cincin emas kuning maka sebaiknya gelang anda pun juga berwarna kuning keemasan. Alangkah lebih baiknya jika sama sama terbuat dari emas kuning.

2. Cincin kawin emas kuning berbentuk bunga mawar.

Cincin kawin yang berbentuk mawar ini telah menggambarkan bahwa diri anda adalah sebagai wanita yang anggun, ayu memesona. Maka tak salah jika anda memiliki keinginan untuk memadukan dengan gelang tangan yang anda miliki. Untuk cincin semacam ini maka anda patut untuk memadukan dengan gelang tangan yang polos, karena cincin anda sudah bermotif. Jika sama sama bermotif yang ada akan kontras, dan itu tidak mempercantik penampilan anda.

3. Cincin kawin emas kuning dengan desain polos.

Cincin kawin emas kuning dengan desain polos ini memang masih menjadi firal, artinya masih menjadi pilihan utama bagi setiap pasangan yang hendak menikah. Namun anda jangankhawatir, karena tetap bisa anda padukan dengan gelang yang anda miliki. Untuk cincin emas kuning yang polos, anda bisa memilih gelang tangan yang memiliki motif bunga bunga. Pakailah secara bersamaan, maka anda akan bisa memiliki penampilan yang manis dan anggun.

4. Cincin kawin emas kuning yang bertaburkan berlian.

Cincin kawin emas kuning yang bertaburkan berlian ini merupakan salah satu cincin yang memiliki desain yang sangat mewah. Sebenarnya tidak dipadukan dengan perhiasan lain pun sudah membuat anda cantik. Tetapi, jika anda tetap keqeh ingin memadukan dengan gelang tangan anda, maka tidak ada salahnya. Cobalah anda pilih desain gelang tangan yang tidak memiliki desain yang mewah, tetapi pilihlah desain yang klasik atau simpel, karena jika sama sama mewah justru tidak baik untuk penampilan anda. Maka dari itulah, anda harus pandai untuk memilih gelang tangan yang tepat untuk cincin kawin emas kuning bertaburkan berlian.

5. Cincin kawin emas kuning dengan bentuk love.

Cincin kawin emas kuning bentuk love ini meski sudah jadul atau modelnya sudah ada sejak zaman dulu kala tetapi masih sangat populer dan masih diminati hingga saat ini. Untuk paduan cincin tersebut anda bisa memilih gelang tangan yang memiliki desain sedikit mewah. Anda bisa memakai gelang lebih dari satu untuk mengimbangi cincin kawin anda. Dengan demikian, anda akan dapat tampil cantik dengan gaya anda sendiri.

Demikianlah pembahasan tips memadukan dengan gelang tangan. Semoga dapat bermanfaat.