Menciptakan Hewan dari Benang Wol

http://www.incredibilia.it/wp-content/uploads/2016/09/peluche.jpg

Jika kalian melihat foto berikut dari kreasi Terumi Ohta mungkin kalian akan mengira itu adalah foto dari hewan sungguhan. Tapi sebenarnya itu adalah replika hewan yang terbuat dari benang wol. Karya seninya seperti makhluk hidup itu pernah dipamerkan di negara-negara besar seperti Paris, New York, dan London.

http://img.over-blog-kiwi.com/400x260-ct/1/16/31/00/20160503/ob_1c5803_160414001519-570e628772107-l.jpg

Dilansir dari japanesestation.com, wanita yang lahir di Hokkaido tersebut merupakan seniman Jepang multitalenta. Selain menciptakan patung hewan dari benang wol yang baru dikenal dan dipelajarinya pada tahun 2011 yang lalu, Terumi juga menjadi spesialis dari seni merangkai bunga tradisional Jepang, Ikebana Sogetsu Style. Di masa mudanya Terumi menuntut ilmu di sekolah seni dan pindah ke London untuk belajar merangkai bunga yang diawetkan bergaya Eropa. Saat ini melalui label “True Style Labs” Terumi telah menciptakan berbagai jenis karya berupa replika hewan dari benang wol yang mengesankan. Berikut adalah karya-karya Terumi.

Benang wol yang iya bentuk dengan caranya sendiri harus menjadi seperti bulu-bulu halus di seluruh permukaan tubuh hewan. Tentunya sangat memerlukan kesabaran yang tinggi ya.

Selain berbentuk boneka, Terumi juga membuat dalam unsur pajangan. Seperti karya singa yang satu ini. Terlihat sulit di bagian rambut leher singa, namun terlihat begitu nyata.

Dibentuk dengan sangat sempurna dan mirip dengan asli kan teman-teman. Penasaran ingin pegang kan? Gemas ya lihat nya…

Gimana teman-teman? Keren kan? Terlihat begitu nyata ya…

Sumber: www.truestylelab.com ; www.japanesestation.com ; www.odditycentral.com

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.