Berhasil Imbangi 1–1 Atas Arsenal Melalui Pinalti, Arsene Wenger Protes

Agen Bola Online Terpercaya — Kemenangan Arsenal berhasil dipatahkan oleh West Brom dengan memperoleh hadiah pinalti 1–1 pada hari Minggu kemarin.


Pada rekor pertandingan yang ke-811 Arsenal dibawah pimpinan Arsene Wenger, gol tendangan bebas pada menit ke-83 yang dilesatkan oleh Alexis sanchez yang memantul mengenai James McClean, tampaknya sudah mengunci kemenangan untuk Arsenal.

Arsene Wenger Protes Pada Wasit

Namun Calum Chambers dinyatakan oleh wasit melakukan handball di area pinalti Arsenal dan memberikan West Brom hadiah tendangan pinalti. Jay Rodriguez berhasil menciptakan gol melalui tendangan pinalti tersebut pada menit ke-89 untuk memastikan West Brom meraih hasil imbang.

Para pemain Arsenal sangat marah dan tidak terima dengan keputusan wasit Mike Dean yang memberikan West Brom hadiah pinalti namun usaha tersebut tidak membuahkan hasil. Akan tetapi pertandingan tersebut berhasil membawa mereka berdiri 1 posisi di atas Tottenham Hotspurs dengan perolehan 38 poin.

Arsene Wenger ketika sesi wawancara kepada awak media :

“Saya pikir wasitnya bahkan tidak melihat hal tersebut, dia tidak melihatnya.”

“Itu adalah pendapat saya. Namun dia akan mengatakan padamu bahwa dia telah melihatnya. Kau harus terima dengan keputusan itu dan menelannya dan maju ke pertandingan berikutnya.”

“Itu bukanlah sebuah pinalti. Itu bukanlah sebuah handball yang disengaja. Lengannya tidak naik. Kau tidak bisa bermain bola ketika kau terlalu dekat seperti itu. Itu mustahil. Dimana kau meletakkan lenganmu ketika kau bergerak, didalam sakumu? Tidak ada saku dalam celana.”

“Saya marah karena kami melihat dan melihat hal yang sama lagi. Kami bertarung dengan penuh kesulitan pada tahun lalu demi wasit agar menjadi profesional dan sekarang kami melihat masih tidak ada perkembangan dan kau tidak bisa mengatakan sepatah katapun tentang hal tersebut karena mereka tak tersentuh.”

Arsene Wenger Marah Ketika Ditanyakan Soal Kabar Sanchez Yang Akan Dijual Oleh Arsenal

Telah beredar kabar bahwa Sanchez akan dijual oleh Arsenal karena kontraknya yang akan berakhir pada musim panas dan bursa transfer pemain akan dibuka dalam beberapa jam. Namun tampaknya Sanchez akan tetap berada di Arsenal sebagai spekulasi masa depannya.

Manchester City yang melihat peluang tersebut tertarik namun Pep Guardiola menolak untuk membuat pendekatan terhadap Sanchez.

Ditanyakan apakah pertandingan tadi merupakan penampilan terakhir Sanchez untuk Arsenal, Arsene Wenger menjawab :

“Dia akan bermain pada Rabu malam melawan Chelsea.”

“Saya telah mengatakan berulang kali, membicarakan tentang hal itu dan saya tidak siap untuk mengatakannya lagi. Saya telah memberikan jawaban berulang kali pada konferensi pers dan saya tidak tahu mengapa saya harus kembali ke topik yang telah saya katakan sebanyak 155 kali.”


Wahanabet— Agen Bola Terpercaya Dan Agen Sabung Ayam Online S1288 yang siap melayani anda 24 jam dalam melakukan pembuatan ID dan juga melakukan transaksi Depo dan WD secara cepat dan terpercaya.

Kami juga berkerja sama dengan Bandar Sabung Ayam Terbesar seperti S1288, SV388, SM558 yang siap membantu selama 24 jam penuh untuk melakukan pendaftaran serta melakukan deposit dan juga withdraw langsung ke rekening pribadi anda.

WAHANABET — Bandar Sabung Ayam