Kali Ini Sia Berduet Dengan Sean Paul Dalam Lagu Cheap Thrills

  • Sia sang pencipta lagu dan penyanyi sejak tahun 1993
  • Dalam salah satu lagunya Sia mengambil tema tahun 50an dalam video
  • Tak disangka setelah vakum 2 tahun lagu-lagu Sia masih mendapatkan top one dengan jumlah viewers mencapai 826 juta

Cheap Thrills merupakan salah satu lagu yang paling populer di tahun 2017, lagu tersebut diciptakan oleh Sia. Sia adalah penyanyi dan pencipta lagu yang berasal dari Australia dan sudah menekuni dunia industri musik sejak tahun 1993 hingga sekarang, meskipun ia sudah lama berada dalam dunia musik nama Sia belum terkenal seperti sekarang hampir di seluruh dunia mengetahui lagu yang sangat populer yang dirilis pada tahun 2016 bulan Febuari yaitu lagu Cheap Thrills. Sebelumnya Sia pernah menjalin kerja sama dengan beberapa artis seperti Beyondce dan Rihanna, mereka pernah menjalin kerja sama dengan Sia dan Sia sebagai pencipta lagu untuk lagu-lagu yang pernah mereka nyanyikan.

Beberapa tahun setelah menghilang Sia hadir kembali dengan lagu-lagunya yang powerful Anthem sehingga siapa saya yang mendengarkannya ingin ikut menari bersama dengan lagu yang ia ciptakan. Sebenarnya album This Is Acting yang di dalamnya berisikan lagu-lagu yang diciptakan untuk penyanyi lain namun lagu-lagu tersebut tidak di masukkan kedalam album mereka dan pada akhirnya Sia memutuskan untuk menyanyikan sendiri lagu ciptaannya tersebut. Pada akhirnya 2 tahun setelah Sia vakum di dunia musik kini ia merilis sebuah album terbarunya tepatnya pada tahun 2016 kemarin. Sia mengambil tema tahun 50an untuk video klip yang akan ia buat dengan menggunakan penari-penari ala 50 an dan di tambah lagi televisi yang masih bentuk tabung berwarna hitam putih menambah efek yang sangat bagus untuk lagu Cheap Thrills yang ia ciptakan. Akhirnya para penggemar lagu yang di ciptakan oleh Sia tidak perlu kecewa setelah lama ia vakum di dunia musik ternyata terbalaskan dengan munculnya lagu yang sangat energik, ceria, dan juga dapat mengajak orang untuk bersenang-senang untuk menari bersama.

Tak disangka setelah vakum 2 tahun lagu-lagu terbaru Sia masih mendapatkan top one dengan jumlah viewers mencapai 826 juta

Dalam lagu Cheap Thrills menceritakan tentang seseorang yang ingin bersenang-senang, menari bersama menikmati hari yang tidak memiliki waktu banyak walaupun ia tidak memiliki uang tetapi ia ingin terus menari sampai menaklukan lantai dansa. Dalam lagu tersebut Sia mengajak 2 anak kecil yang menjadi icon sebagai penari dengan harapan semua orang yang mendengarkannya ikut menari bersama. Ternyata lagu yang di ciptakan oleh Sia mendapatkan №1 top billboard top dari drake dan dapat di lihat juga berdasarkan viewers di youtube ataupun share video lagu Sia mendapatkan jumlah penonton yang sangat banyak sekali yaitu sebanyak 826 juta viewers yang menonton video klipnya tersebut. Bagaimana sudahkah anda mendengarkan lagu dari Sia tahun ini ? silahkan download dengan gratis pada artikel ini.

Lirik lagu Cheap Thrills — Sia Feat Sean Paul

Up with it girl

Rock with it girl

Show dem it girl (Bada bang bang)

Bounce with it girl

Dance with it girl

Get with it girl (Bada bang bang)

Come on, come on, turn the radio on

It’s Friday night and I won’t be long

Gotta do my hair, I put my make up on

It’s Friday night and I won’t be long

Til I hit the dance floor (Bada bang)

Hit the dance floor (Bada bang)

……………………….

  1. Sia Feat Sean Paul — Cheap Thrills — Free Download

Apakah anda sudah mendengarkan lagu terbaru dari album Sia ? silahkan download lagu-lagu populernya di website resmi laguAZ.net untuk mengetahui lebih lengkap tentang lagu, album serta video klip terupdate yang sedang banyak orang dengarkan. Anda juga dapat mendownload kemudahan dalam mendengarkan lagu, video, dan album yang dimiliki oleh laguAZ.net dengan cara mendownload aplikasi di Google Play Store dan anda sudah dapat menikmati kemudahan dalam pencarian lagu-lagu dan fasilitas yang di tawarkan lainnya. Selamat mendengarkan musik hari ini, salam laguZ.net.

Mengacu: Download lagu dangdut

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.