Cara memutihkan kaki yang belang dengan sederhana

Cara memutihkan kaki yang belang dengan sederhana — Natural Home remedies untuk Meringankan Tangan dan Kaki dalam 7 Hari

Meringankan dan mencerahkan tangan dan kaki yang gelap hanya dalam 7 hari dengan pengobatan rumah yang telah teruji waktu ini yang membantu mengurangi produksi melanin di kulit dan juga membantu memudarkan ketidaksempurnaan yang ada sehingga membuat kaki dan tangan Anda terasa lebih menakjubkan dan tak tertahankan.

1.Licorice Powder (Mulethi)

Licorice_body_lightening_pack

Licorice adalah peredam melanin yang kuat dan pemutih kulit. Ini berisi senyawa yang dikenal sebagai “Glabridin” yang bertanggung jawab untuk memutihkan kulit. Glabridin menekan kelebihan produksi melanin (pigmen yang bertanggung jawab untuk warna kulit) dan juga berfungsi sebagai tabir surya dengan melindungi kulit. Melawan sinar UVA dan UVB yang berbahaya. Ramuan ini memiliki kualitas anti-inflamasi yang membantu menenangkan iritasi dan menenangkan kulit.

Top 2 Cara Menggunakan Licorice Powder untuk Memutihkan Tangan & Kaki

Licorice Body Lightening Pack — Campurkan 4 sdm bubuk licorice sampai 1/4 cangkir susu dingin menjadi konsistensi yang bagus. Terapkan pasta kental ke tangan dan kaki dengan sikat datar. Biarkan sampai kering. Rendam dengan menggosok dengan Bola kapas yang lembab dan bersihkan dengan air dingin. Anda akan melihat kulit yang lebih terang dalam 7 hari penggunaan konstan. Lakukan ini sebelum mandi.

Licogice Fairness Exfoliator — Campurkan 3 sdm bubuk licorice dengan 1 sdm tepung gandum dan 3 sendok teh air suam-suam kuku. Gerakkan tangan dan kaki Anda dengan campuran ini selama 3 sampai 4 menit dan kemudian bersihkan dengan air dingin. Lakukan ini setiap hari alternatif untuk Kulit halus yang halus.

2.Tumerik

Meringankan kaki dan tangan

Ketika sampai pada kulit kering, bagaimana kita bisa melupakan bumbu ajaib emas “Kunyit”. Ini adalah salah satu ramuan pencerah kulit paling populer dan paling aman yang telah digunakan sejak zaman kuno. Kunyit mengandung Curcumin, antioksidan ampuh yang dapat membantu mengurangi produksi melanin di kulit dan menghilangkan perubahan warna pada tubuh.

Top 2 Cara Menggunakan Kunyit untuk Meringankan Tangan dan Kaki

Kunyit Hand & Body Lightening Lotion — Lempar 2–3 kunyit menempel pada secangkir air mendidih. Biarkan mendidih pada nyala api rendah sampai airnya menjadi setengahnya. Biarkan dingin, campurkan 2 sdm gel lidah buaya dan 3 sdm organik. Minyak kelapa. Aplikasikan ini ke tangan dan kaki Anda dan setelah 1 jam menyeka dengan air hangat. Ini membuat kulit Anda sehat dan membawa cahaya putih.

Kunyit Super Glowing & Lightening Pack — Buatlah pasta dari susu kunyit dan dingin dan gunakan di area yang terbuka dari tubuh Anda untuk meringankannya. Lakukan ini secara teratur selama 7 hari untuk mendapatkan hasil yang sangat baik.

Video: Cara Merapikan Kulit & Mencerahkan Wajah untuk Kulit yang Lebih Lighter & Brighter

3.Curd

Lighten_hands_superfast

Curd adalah ramuan lain yang efektif untuk meringankan warna kulit. Asam laktat dalam dadih menghambat produksi melanin dan menghilangkan perubahan warna kulit. Curd memberikan efek pendinginan pada tubuh, mengurangi kekeringan dan gatal. Protein dan vitamin dalam dadih menjaga kulit tetap lembut dan bersinar.

Top 2 Cara Menggunakan Curd untuk Meringankan Tangan dan Kaki

Curd Fairness Hand Cream — Ambil beberapa cuka dadih beku dengan madu dan haluskan di tangan Anda. Setelah 30 menit, bersihkan dengan air dingin. Ini menghilangkan kegelapan dan tetap menjaga tangan tetap lembut dan bersinar.

Curd Whitening Lotion — Campurkan bagian dadih yang sama dengan air mawar dan kemudian campurkan satu sendok minyak sayur gliserin. Tuliskan tangan dan kaki Anda sampai benar-benar terserap. Tidurlah dalam semalam untuk perawatan keadilan yang intensif. Ini membantu Anda menyingkirkan kecokelatan dan pigmentasi di tangan. Dan kaki.

4.Red Lentils (Masoor Dal)

Ringan kaki cepat

Masoor dal adalah ramuan ajaib bagi mereka yang mencari hasil pencerah kulit yang aman dan cepat. Dans kaya protein ini mengelupas sel kulit mati, memudar tan, menghilangkan rambut tubuh yang tidak diinginkan dan langsung membuat kulit Anda dipoles dan lebih cerah.

Cara Menggunakan Masoor Dal untuk Meringankan Tangan dan Kaki

Masoor Dal Body Lightening Ubtan — Rendam 1/4 cup masoor dal semalam. Keesokan paginya menggiling biji masoor yang direndam menjadi pasta halus. Mintalah jus tomat matang dan 2 sdm minyak kelapa. Terimalah ke tangan dan kaki Anda dan setelah 15 menit. Keluarkan pak dengan lembut menggosoknya. Keadilan ini akan memberi Anda kulit yang lebih lembut, halus dan lebih cantik.

5.Cucumber (Kheera)

Ketimun dikenal karena sifat menenangkan, menyegarkan, dan meringankan kulit. Ini membantu Anda menghilangkan tan dan warna yang tidak menyenangkan sehingga membuat tangan dan kaki Anda alami lebih adil selama periode waktu tertentu.

Top 2 Cara Menggunakan Mentimun untuk Meringankan Tangan dan Kaki

Cucumber Brightening Hand Cream — Campurkan sedikit mentimun dengan 2 sendok penuh gel lidah buaya untuk mendapatkan konsistensi seperti krim halus. Gunakan pagi dan malam ini dengan memijat ke tangan. Dalam seminggu, Anda akan melihat adanya peningkatan warna yang terlihat. Dan tekstur.

Cucumber Whitening Body Pack — Campurkan 4 sdm mentimun dengan 2 sdm tepung gram dan 1/2 jus lemon segar. Beri mantel tebal pada tangan dan kaki. Biarkan sampai kering dan bilas dengan air dingin. Obat rumah ini. Akan membantu Anda memamerkan tangan dan kaki yang lebih adil dalam waktu singkat.

6.Sandalwood Powder

Cendana adalah penyembuhan yang kuat dan cahaya kulit

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.