Wawancara dengan TEO Dolbadze, Kepala Departemen Hukum CREDITS

Kami telah berbicara dengan kepala Departemen Hukum CREDITS tentang latar belakang profesional, tujuan karir dan favoritnya hiburan

CREDITS | Indonesia
2 min readJun 9, 2018

Apa yang Anda lakukan sebelum bergabung dengan tim CREDITS dan apa fungsi utama Anda di perusahaan?

  • Sejak awal saya entah bagaimana menggabungkan keterampilan komunikasi yang baik dan kreativitas dengan pola pikir logis, kemampuan untuk menarik kesimpulan yang benar, masuk akal dan bekerja dengan sejumlah besar informasi saya memilih profesi seorang pengacara. Setelah lulus dari sekolah hukum terkemuka di negara itu, saya diundang untuk bergabung dengan agen federal penting di mana saya memperoleh keterampilan unik. Seiring waktu, saya telah mengubah beberapa pekerjaan, yang masing-masing memperluas basis pengetahuan saya dan memungkinkan saya untuk memajukan karier saya seperti yang saya inginkan. Di antara banyak fungsi yang saya penuhi adalah manajemen kontrak, penilaian risiko, pengoptimalan pajak, penanganan banding publik, terjemahan hukum, dan banyak tugas lain yang terkait dengan hukum internal. Sebagai pengacara perusahaan di CREDITS, saya bertanggung jawab atas kendali dokumen. Mempersiapkan perjanjian dengan mitra dan penasihat adalah bagian utama dari pekerjaan saya. Saya juga memantau perubahan dalam undang-undang internasional untuk membuat perusahaan kami sepenuhnya mematuhi semua undang-undang.

Mengapa Blockchain? Pada saat apa hidup Anda, apakah Anda menyadari bahwa Anda ingin mengejar karir di bidang ini?

  • Tentu saja, saya telah mendengar banyak tentang teknologi blockchain dan cryptocurrency sebelum bergabung dengan CREDITS, ini adalah topik yang cukup panas sekarang. Industri ini menarik saya dengan kesempatan untuk mendapatkan keterampilan profesional baru di daerah yang berkembang pesat. Saya membutuhkan lingkungan yang menantang yang akan membuat saya tetap di luar zona nyaman saya, menawarkan kesempatan untuk tumbuh, membuat saya ahli di bidang saya. CREDITS adalah proyek yang muda dan ambisius dan saya senang menjadi bagian dari timnya.

Sekarang pada subjek yang lebih pribadi: apa hobi favorit Anda?

  • Yah, saya lulus dari sekolah musik, saya bermain piano secara profesional. Dan di waktu luang saya, saya suka membaca. Salah satu buku favorit saya adalah The Count of Monte Cristo, cerita yang tidak membutuhkan deskripsi dan meninggalkan kesan yang luar biasa. Buku lain yang baru-baru saya baca yang membuat saya terpesona adalah Harper Lee’s To Kill a Mockingbird, cerita untuk anak-anak tentang masalah orang dewasa, sebuah novel yang mengubah kehidupan seluruh bangsa.

--

--

CREDITS | Indonesia

CREDITS is an open blockchain platform with autonomous smart contracts and the internal cryptocurrency