Wawancara singkat dengan Aleksander Zakharov, Deputi CTO di CREDITS

CREDITS | Indonesia
2 min readJun 1, 2018

--

Kami telah berbicara dengan Aleksander tentang teknologi yang dia telah menjadi bagian dari dan tujuan pribadinya.

Tolong beritahu kami tentang jalur karir Anda sebelum bergabung dengan tim CREDITS?

-Catatan 20 tahun IT dan manajemen proyek saya mencakup tenor di KPMG, penanganan material Toyota, truk DAF, Russian Aerospace Corporation di mana saya bertanggung jawab untuk sistem dan desain layanan TI perusahaan, implementasi dan dukungan. Setelah beberapa wawancara dengan para eksekutif CREDITS saya merasakan dorongan dan semangat tim. Jadi saya tidak berpikir panjang. Minat saya, pendekatan inovatif perusahaan dan semangat ambisius memandu keputusan saya untuk bergabung dengan perusahaan

Pada saat apa hidup Anda, apakah Anda menyadari bahwa Anda ingin mengejar karir di blockchain?

— Saya menjadi tertarik dengan teknologi blockchain dan desentralisasi registri sekitar 3 tahun yang lalu. Saya terus mencermati proyek-proyek berbasis blockchain, cara-cara baru penerapan teknologi di berbagai industri. Jadi CREDITS menjadi titik di mana pengalaman, minat, dan keterampilan saya sebelumnya bertemu dengan teknologi terobosan yang saya temukan revolusioner.

Bagaimana Anda mendefinisikan misi CREDITS?

-Saya pikir kita mengubah masa depan dengan memasuki pasar yang sangat kompetitif yang didominasi oleh sistem TI tradisional dan kami membawa model baru pemrosesan data yang sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Saya pikir apa pun yang kita mulai, kita pasti akan mencapai puncak. Saya pikir kita harus tetap sangat fokus pada ide-ide apa CREDITS didirikan. Tujuan utama saya adalah mendorong transformasi digital secara global dengan tim CREDITS.

Ayah dua anak, prioritas utama Aleksander — selain CREDIT — menjadi panutan yang baik bagi anak-anaknya.

- Semua waktu luang saya dihabiskan bersama keluarga sementara pekerjaan saya didedikasikan untuk masa depan yang sedang kami bangun untuk anak-anak kami.

--

--

CREDITS | Indonesia

CREDITS is an open blockchain platform with autonomous smart contracts and the internal cryptocurrency