Virgoun Beberkan Perjuangan Panjang Lagu

Virgoun Beberkan Perjuangan Panjang Lagu

Cultureindo.com — Virgoun Beberkan Perjuangan Panjang Lagu “Surat Cinta Untuk Starla” Yang Saat Ini Lagi Buming. Pecinta musik Indonesia tentu tidak asing dengan lagu karya salah satu vokalis band ternama di Indonesia ini. Virgoun merupakan musisi muda Indonesia yang telah banyak sekali menciptakan lagu — lagu yang sangat hits di blnatika musik Indoneisa.
 
 Tahun 2016 menjadi tahun yang penuh hoki bagi Virgoun, bagai mana tidak, karyanya sebuah lagu yang berjudul Surat Cinta Untuk Starla mampu menjadi lagu paling hits di tahun 2016 dan tahun 2017 ini. Lagu yang bertemakan percintaan ini yang berjudul Surat Cinta Untuk Starla sampai detik ini di youtube sudah menembus angka 103,142,986 views atau yang melihat.
 
 Siapa sangka lagu yang sangat hits tersbeut mempunyai perjuangan yang panjang sebelum sampai di telinga kita. Lagu Surat Cinta untuk Starla milik Virgoun Tambunan ternyata sempat beberapa kali ditolak oleh label rekaman. Butuh perjuangan besar bagi Virgoun untuk bisa mendistribusikan lagu yang telah lama ia buat itu.
 
 Virgoun mengungkapkan bahwa demo lagu yang berjudul Surat Cinta Untuk Starla tersebut sempat di tolak beberapa label. Hingga akhirnya lagu tersebut mampu di terima satu lebel yang menurut pengakuan Virgoun label tersbeut juga sempat berfikir panjang.
 
 Namun semuanya berkahir dengan indah, lagu yang berjudul surat cinta untuk starla tersebut mampu di terima dengan baik oleh penikmat musim Indonesia. “Demonya ditolak berapa kali ya. Kalau di bilang perjuangan setengah tahun lah,” kata Inara, istri Virgoun saat dijumpai di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.
 
 Virgoun juga mengaku sebenarnya lagu ini sudah siap sejak tahun 2008, namun berkat beberapa kendala, akhirnya lagu ini tidak jadi di keluarkan tahun itu. Meski lagu ini merupakan lagu lawas, namun Virgoun tetap yakin dan optimis jika singgle terbarunya ini akan terus laris di pasarasan.
 
 “Karena dari 2008 sudah pending lagu ini. Cuma enggak tahu kayak apa,” ucap Virgoun.
 
 Lagu yang berjudul Surat Cinta Untuk Starla” ini menjadi lagu paling hits. Dan tentunya paling banyak di saksikan di laman Youtube jika di bandingkan dengan lagu lainnya dari koleksi albus Last Child.
 Perjuangan Panjang Lagu “Surat Cinta Untuk Starla”

Click to Post

Like what you read? Give Culture Indonesia a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.