Wakil Ketua DPP Gerindra Arief Poyuono Curigai Ridwan Kamil Terlibat Kasus Korupsi Pembangunan Di Bandung

Wakil Ketua DPP Gerindra Arief Poyuono Curigai Ridwan Kamil Terlibat Kasus Korupsi Pembangunan Di Bandung

Cultureindo.com — DPP Gerindra Arief Poyuono Curigai Ridwan Kamil Terlibat Kasus Korupsi Pembangunan Di Bandung. Bakal Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beberapa waktu yang lalu memposting pernyataan yang membuat warga Bandung Tercengang.
 
 DPP Gerindra Arief Poyuono Curigai Ridwan Kamil. Bagai mana tidak. Dalam postingan Walikota Bandung Ridwan Kamil (RK) tersebut mengatakan bahwa dirinya akan maju ke Pilgub Jawa Barat dengan menggandeng partai Nasdem. Menanggapi keputusan Kang Emil -sapaan akrap Ridwan Kamil- DPP Gerindra Arief Poyuono sedikit menaruh kecurigaan.
 
 Kecurigaan Arief Suyuono mencuat kala keputusan Emil yang di anggap kurang etis dengan pertai pengusung sebelumnya yakni Gerindra. Menurut Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Arief Poyuono, pengakuan pria yang akrab disapa Kang Emil tersebut bisa dianggap mengindikasikan banyak proyek pembangunan di Kota Bandung yang tidak beres.
 
 “Jadi bisa diindikasikan banyak proyek di Bandung yang dikorupsi, dia takut kejaksaan akan memeriksa. Apalagi RK ngomong akan banyak mudaratnya juga bagi pembangunan Kota Bandung jika tidak menerima tawaran Nasdem,” ujar Arief.
 
 Wakil ketua umum DPP Gerindra Arief Poyuono mengatakan bahwa tujuan Ridwan Kamil gabung dengan NasDem itu lantaran ingin cari perlindungan. Seperti di ketahui partai NasDem yang di ketuai oleh Surya Paloh itu mempunyai pengaruh besar pada MK.
 
 Demi menjaga nama baiknya maka Ridwan Kamil lebih memilih bergabung dengan NasDem di pemilihan Gubernur Jawa Barat besuk. Meski dalam alasannya RK (Ridwan Kamil) mengatakan bahwa dirinya mempunyai tujuan yang sama dengan partai NasDem. Arief Poyuono menuturkan bahwa seperti di ketahui Jaksa Agung saat ini diketahui berasal dari partai yang dipimpin Surya Paloh tersebut.
 
 “RK mikir dong, jangan kayak orang gagal pikir. Memangnya cuma kejaksaan agung apa yang bisa menangkap tikus koruptor proyek di Kota Bandung. Ingat, lebih efektif itu KPK kalau menangkap koruptor-koruptor uang negara,” ucapnya.
 
 Wakil Ketua DPP Gerinda Arief Poyuono mengatakan bahwa KPK akan tau siapa yang akan menjadi incarannya untuk di sidak. Poyuono berharap KPK bisa mengusut indikasi korupsi di Bandung terutama wali Kota bandung Ridwan Kamil yang kini menerima pinangan dari Partai NasDem.
 Ridwal Kamil Di Curigai Terlibat Korupsi Di Bandung

Click to Post

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.