Rainbow

sunycloudy
1 min readAug 19, 2018

Pelangi memang ditakdirkan untuk dinikmati sementara saja.

Hhmmnn bukan bahkan kehadirannya tidak nyata. Dia tercipta karena biasan cahaya dari matahari dan air dari awan hitam yang meluruhkan segala emosinya dan bisa dilihat oleh mata para penduduk bumi. Dikejar atau digapai sekalipun tidak akan bisa. Mungkin sangking baiknya matahari memberikan cahaya yang begitu besarnya sehingga dengan sedikit saja air yang dikeluarkan awan dapat menimbukan guratan warna-warni yang begitu indah.

Bolehkah aku meminta matahari untuk terus menemaniku ?

Bolehkah aku meminta pelangi bisa hadir setiap saat ?

Bolehkah aku ditengah awan putih untuk menemani matahari ?

Bolehkah aku….

Aku tau jawabannya…Boleh. Jika seperti itu aku akan bertanya lagi. Apakah mungkin semua itu terjadi?

Jelas aku pun tau jawabannya…Tidak. Semua itu tidak akan terjadi karena semua yang tercipta di muka bumi ini hanya bersifat sementara semu.

Jika pelangi menghilang bisa jadi matahari yang berputar atau pun awan hitam yang terbawa oleh angin karena ketidakpercayaan diri awan hitam itu.

Dan jika matahari baik-baik saja…tak usah khawatir awan hitam pun akan baik-baik saja menghadapi hari nya dengan cara dia sendiri

Terima kasih matahari sudah menghadirkan pelangi yang indah untuk menutupi segala kekuranganku

backsound: Hivi-Pelangi

--

--

sunycloudy
0 Followers

awan gelap yang membawa rindu tak berkesudahan matahari yang membawa kehangatan dan riang