Wahana Wisata Kekinian

Tempat wisata kekinian berdasarkan search di Internet.

LIVEPARK4D

livepark 4D adalah wahana wisata interaktif. Taman hiburan interaktif 4 Dimensi yang menggunakan sistem Kinect hadir di Korea Selatan yang berupa Live Park 4D. Tentunya ini memungkinkan para pengunjung untuk menikmati dunia virtual dengan game yang yang interaktif. Bahkan taman ini berupa taman hiburan Kinect raksasa dengan di tambahkan fitur 4D. Live Park 4D ini di kembangkan oleh d’strict.

Sesuai datanya tempat ini memakan biaya sekitar juta atau sekitar Rp.117.000.000.000,00 dan mampu menghasilkan total 65 atraksi, 7 panggung interaktif ,beberapa hologram, dan teknologi augmented reality yang membuat kita menjalani dunia virtual ini. Semua itu sudah di kerjakan selama 2 tahun lamanya. Tempat ini mampu menampung pengunjung sebanyak 3000 orang. Nantinya tiap pengunjung akan di berikan gelang RFID yang memungkinkan mereka untuk berinteraksi dengan Microsoft Kinect dengan suara,sentuhan dan interaksi wajah. Kalian bisa menikmati dunia virtual ini dengan sepuasnya.

Ini pastinya merupakan taman hiburan Kinect yang paling terbesar di dunia dan juga pertama dengan bisa membuat para pengunjung berinteraksi dengan semaksimal mungkin dengan Kinect. Atmosfer di kelilingi dengan layar 4D sehingga kita bisa menggunakan kacamata 4D dan berkeliling ke taman hiburan Kinect tersebut. Beberapa event dan atraksi yang menarik di sini ialah:

The ‘Ender Mirror’ yang memungkinkan kamu membuat avatar dan ia memfotomu dengan bersenyum di kaca yang menggunakan ‘smile engine’.

Livepark 360

Live 360 yang merupakan dunia interaktif yang berada dalam 360 derajat yang luas dan besar pengunjung bisa berteriak dan bermain bersama avatarnya, pengunjung bisa menikmati game yang realistik dengan multiple ending di sebuah ruangan yang sangat besar ini.
Live Square yang memungkinkan pengunjung untuk menikmati dunia yang paling canggih ini bersama avatarmu

Live Holo yang merupakan beberapa hologram interaktif yang di buat oleh kerjasama d’strict dan domestic dan beberapa artis luar lainnya.
Syno Star Performance yang membuat para pengunjung dengan avatarnya menikmati konser hologram yang di buat dengan fitur augmeneted reality
Mega live event yang di adakan saat malam kemudian Live Park berubah menjadi sebuah tempat hiburan malam menyediakan pertunjukan konvensional, kegiatan dan pameran dalam kerjasama dengan DJ kelas atas, seniman, klub, merek terkenal dan majalah fashion.

Sebenarnya juga sudah di adakan di publik pada bulan Desember lalu yang tepatnya berada di KINTEX di Ilsan, Gyeonggi-do, Korea dan menjadi sangat sukses. Sehingga Live Park 4D World Tour ini akan berkembang ke luar negara lainnya yang tentunya sudah di rencanakan akan di tempatkan juga di China dan Singapore. Bahkan taman hiburan ini di minati untuk mencapai banyak tujuan yang akan di buka di beberapa kawasan asia lainnya pada tahun 2015 yang mungkin termasuk Indonesia. Live Park 4D yang menggunakan Kinect ini juga akan di cabangkan juga di luar asia seperti di Amerika yang akan bertempat di area Las Vegas dan L.A.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.