11 Produk Rumah Tangga Bertema Nanas yang Ceria

Apakah yang terbersit di pikiran Anda ketika mendengar kata ‘pineapple’? PPAP? Pen Pineapple, Apple Pen dari Piko Taro? Oh, Tidak…. sayangnya kita tidak akan membahas tentang PPAP hari ini. Mungkin lain kali.

Kali ini saya akan memberikan pencerahan bagi Anda yang sedang letih, stres dan tak bersemangat menjalani hidup. Yaitu ide dalam beraktivitas dan memilih produk rumah tangga yang akan membuat Anda lebih fun dan segar hampir sama dengan segarnya pineapple punch di cafe favorit.

Minum Jus Nanas

Jus nanas wortel jeruk sangat bagus untuk mencerahkan kulit, melancarkan pencernaan, dan meredakan nyeri sendi. Yuk, kita coba praktekkan.

Bahan untuk membuat jus nanas wortel jeruk:
80 gram nanas
70 gram wortel
70 ml jus jeruk
30 ml fructose
125 gram es batu

Cara membuat jus nanas wortel jeruk:

- Masukkan nanas, wortel, jus jeruk, fructose, dan es batu ke dalam blender. Blender semuanya hingga tercampur rata dan lembut
- Tuangkan ke dalam gelas
- Sajikan jus selagi dingin.

Masak Masakan Nanas

Hobi dapat menghilangkan stres, bagi Anda yang hobi memasak, mari kita mencoba memasak ayam asam manis dicampur nanas. Anda bakal merasakan kepuasan tersendiri dimana Anda meracik dari awal sampai siap disajikan. Lebih puas dan lebih sehat dibandingkan dengan membeli makanan diluar.

- Jangan lupa siapkan alas piring agar piring panas tidak langsung menempel di permukaan meja. 
- Hati-hati jangan sampai tangan Anda terkena panci panas, pakai sarung tangan anti panas. 
- Setelah memasak, cucilah tangan agar kotoran dan minyak tidak menempel di tangan, lalu lap dengan lap bersih ya.

Tidur dengan Nanas

Tak terasa hari sudah sore, cuci kaki dulu dan bersiap untuk beristirahat sebentar. Selain bermanfaat membuat kualitas hidup lebih baik, tidur juga bermanfaat mengurangi stres, apalagi dengan ditemani bed covers nanas.

Anda bisa beristirahat sambil menonton video PPAP yang kocak diatas spring bed dengan bed covers nanas. Dijamin Anda lebih ceria dan bersemangat menjalani aktivitas besok.

Lihat artikel lainnya di website GRYA: http://www.grya.co.id