Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota

Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota — Salah satu keunggulan dari Apartemen Green Pramuka adalah lokasi yang sangat strategis di Jakarta Pusat yang memiliki akses langsung berbatasan dengan Jakarta Timur dan Jakarta Utara.

Lokasi di Jl. Ahmad Yani yang mudah dengan akses jalan Tol antara lain Gerbang Tol Cempaka Mas, Gerbang Tol Sunter, Gerbang Tol Rawamangun. Apartemen yang dibangun diatas lahan 12,9 Hektar dengan lingkungan yang memiliki konsep One Stop Living & Green Living Concepts membuat Anda nyaman memilikinya.

APARTEMEN Bisa Buat ANDA MENJADI JURAGAN KOST

Apartemen Green Pramuka City merupakan hunian yang tepat untuk menjadi pilihan Anda baik sebagai hunian maupun instrument investasi Anda, karena lokasinya yang sangat strategis berada di tiga titik pertemuan wilayah jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Utara), tepatnya di Jl. Jend. Ahmad Yani kav. 49 Jakarta Pusat.

Memiliki hunian di lokasi strategis, dengan fasilitas yang lengkap, nyaman dan aman serta memiliki nilai investasi yang tinggi merupakan keinginan setiap orang. Dengan mengusung konsep One stop living environment atau kawasan hunian superblok yang terintegrasi, Green Pramuka City menghadirkan konsep hunian terpadu, dengan menambahkan berbagai fasilitas, sarana dan prasarana termasuk didalamnya komersial area berupa mall 3 lantai yang diharapkan dapat menunjang kebutuhan sehari-hari dan kenyamanan penghuni maupun calon penghuni Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota .

Memiliki prospek investasi yang cukup menjanjikan. Terletak di daerah Pramuka, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Green Pramuka City hanya berjarak kurang dari 10km dari kawasan bisnis Sudirman-Thamrin maupun Kuningan.

Dengan harga mulai Rp 385 Juta, tipe Studio bisa disewakan dengan harga mulai Rp3 Juta per bulan dan sudah melebihi batas rental yield terbawah, yakni 6 persen. Green Pramuka City berjarak tak sampai 5 km dari pusat bisnis Kelapa Gading. Dalam radius 5km dari Green Pramuka City juga terdapat sejumlah perguruan tinggi seperti kampus Universitas Indonesia di Salemba, Universitas Negeri Jakarta, maupun Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia. Apartemen ini juga dekat dengan sarana transportasi seperti halte bus Transjakarta maupun akses tol.

Apartemen adalah solusi yang tepat untuk anda yang bekerja di Pusat kota, sehingga bisa meningkatkan kualitas hidup menjadi lebih baik. Saat ini untuk membeli rumah di sekitar Jakarta dengan harga terjangkau sudah sangat sulit, karena terbatasnya lahan untuk perumahan.

Lokasi Super Strategis dan Dilalui Akses Transportasi 24 Jam Merupakan Kunci Sukses dan Utama Jika Anda Ingin Berinvestasi Properti. Segera Miliki Unit Apartemen Green Pramuka City, dan Dapatkan Keuntungan Dari Kenaikan Harga & Sewa Apartemen.

Keunggulan Green Pramuka City

Selain nilai investasi akan naik, anda bisa memanfaatkan apartemen untuk disewakan, karena lokasinya yang strategis dan banyak terdapat kampus-kampus maupun perkantoran, Jadi pasti akan banyak yang memanfaatkan apartemen anda untuk di sewa.

The Green Pramuka City Apartment juga cocok untuk anda yang suka investasi. Mengingat lokasi yang strategis, nilai investasi pasti akan tinggi dan capital gain akan naik setiap tahun.

Sehingga anda mendapatkan 2 keuntungan dari nilai investasi dan juga sewa bulanan. Berikut beberapa keunnggulan Green Pramuka City, diantaranya adalah :

  • Tepat di sisi 2 jalur busway dengan sistem interchange (Koridor 4: Pulogadung — dukuh atas, Koridor 10: Cililitan — Tanjung Priok).
  • Tepat di sisi jalan Jend. Ahmad Yani dan dekat dengan perempatan Jl. Pemuda dan Jl Pramuka.
  • Tepat berada di 3 pertemuan wilayah Jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Utara)Dikelilingi kawasan perniagaan, perkantoran dan perindustrian yang berkembang pesat.
  • Transportasi sangat mudah (busway interchange halte, angkutan umum 24 jam, stasiun kereta api, terminal bus, pintu tol dalam kota, dll).
  • Dikelilingi pusat perbelanjaan, pusat pendidikan dan universitas ternama.
  • Konsep merupakan kawasan hunian, pusat bisnis, pusat belanja, rekreasi dan hiburan dengan nuansa alam yang kental.
  • 80% area merupakan taman dan fasilitas.
  • Mudah dijangkau dari seluruh penjuru JABODETABEK.
  • Tepat di sisi Jalan Tol Cawang — Tanjung Priok.

Tipe Unit Apartemen Green Pramuka City

Pada umumnya hanya ada 2 tipe, yaitu : Studio dan 2 Bedroom. Saat ini untuk membeli rumah di sekitar Jakarta dengan harga terjangkau sudah sangat sulit, karena terbatasnya lahan untuk perumahan. Apartemen adalah solusi yang tepat untuk anda yang bekerja di Pusat kota, sehingga bisa meningkatkan kualitas hidup menjadi lebih baik.

Setiap Tower memiliki keunggulan dan fasilitas tersendiri. Tipe unit yang tersedia juga disesuaikan dengan kebutuhan Anda dan keluarga:

  • Tipe 21, Studio
  • Tipe 33, Studio
  • Tipe 33, 2 Bedroom
  • Tipe Connecting (gandeng) 21 + 21 = Tipe 42
  • Tipe Connecting (gandeng) 21 + 33 = Tipe 54
  • Tipe Connecting (gandeng) 33 + 33 = Tipe 66
  • Tipe Connecting (gandeng) 33 + 33 + 33 = Tipe 99

Fasilitas disekitar Apartemen Green Pramuka city dengan sangat mudahnya pada tempat-tempat pusat bisnis, perbelanjaan, sekolah, pusat pemerintahan dan transportasi.

Mewujudkan kebutuhan hunian yang berbeda-beda, Green Pramuka city juga tersedia beberapa unit pengajuan.

Nah itu dia sobat https://medium.com/@ddsobirin sedikitbinformasi mengenai Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota yang bisa admin bagikan. Jangan lupa baca juga mengenai postingan Belajar Cara Membuat Website Sendiri Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi Anda semuanya. Sumber artikel http://ddsobirin.wagomu.id/e5337.html

Like what you read? Give ddsobirin a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.