Bagaimana cara mengatasi vertigo dengan bahan alami dirumah?

Cara alami mengatasi vertigo: Vertigo adalah perasaan yang Anda atau lingkungan Anda bergerak atau berputar. Berbeda dari vertigo pusing di mana ilusi gerak digambarkan. Ketika Anda merasa seolah-olah Anda sedang bergerak, itu disebut subjektif Vertigo, dan persepsi bahwa lingkungan yang bergerak disebut tujuan Vertigo. Tidak seperti kepala ringan spesifik atau vertigo, pusing memiliki relatif sedikit penyebab. Vertigo ini biasanya terkait dengan masalah di telinga bagian dalam, mekanisme otak atau iga koneksi menyeimbangkan antara dua. Penyebab paling umum Vertigo adalah jinak paroxysmal posisi vertigo, atau BPPV.

Vertigo dapat merupakan gejala dari infeksi telinga bagian dalam. Vertigo dapat merupakan gejala dari penyebab tidak berbahaya, seperti BPPV atau dapat menyarankan masalah yang lebih serius. Ini termasuk toksisitas obat, stroke atau kanker dan sifilis. Vertigo dapat dibawa pergi melalui berbagai aksi atau insiden seperti trauma otak atau patah tulang, perubahan tekanan darah, atau sebagai gejala mabuk saat berlayar, Berkuda, udara atau di kendaraan bermotor. Selain itu, Vertigo dapat disebabkan oleh keracunan karbon monoksida. Akhirnya, adalah salah satu gejala yang paling umum unggul Canal dehiscence sindrom dan penyakit Meniere.

Perawatan

Self-Care: inizialedeve hanya dapat dilakukan jika terapi didiagnosis dengan Vertigo dan di bawah pengawasan dokter.
terapi rehabilitasi vestibular: vestibular terapiariabilitazione adalah jenis terapi fisik yang digunakan untuk mengobati Vertigo. Tujuan dari pengobatan adalah untuk meminimalkan pusing, meningkatkan keseimbangan dan mencegah jatuh, memulihkan fungsi normal dari sistem vestibular.
Di VRT, pasien melakukan latihan-latihan yang dirancang untuk memungkinkan otak untuk beradaptasi dan mengimbangi apa yang menyebabkan pusing. Sukses pengobatan tergantung pada beberapa faktor, termasuk:
Usia pasien.
Fungsi kognitif.
Keterampilan koordinasi dan motor.
Kesehatan Umum pasien.
Kekuatan fisik.

Rehabilitasi vestibular diciptakan oleh seorang fisioterapis, di bawah pengawasan dokter. Dalam kebanyakan kasus, pasien mengunjungi terapis secara terbatas dan sebagai kegiatan pekerjaan di rumah, beberapa kali sehari. Ketika berlangsung pasien, kesulitan latihan meningkat ke tingkat tertinggi keseimbangan selama kepala gerakan, gerakan mata dan kaki yang diperoleh.

Menurut American Academy of Neurology, pengobatan yang paling efektif untuk BPPV disebabkan oleh telinga kristal dalam kanal berbentuk setengah lingkaran posterior, ini merupakan teknik yang disebut canalicular reposisi manuver atau Epley prosedur. Dalam prosedur ini, dokter atau ahli terapi fisik membantu pasien untuk melakukan serangkaian gerakan kepala dan tubuh kristal kalsium dari kanal berbentuk setengah lingkaran posterior dan saluran lain dari telinga bagian dalam, di mana diserap oleh tubuh. Teknik lain juga dapat efektif, namun studi lebih lanjut diperlukan.

Narkoba: orecchiocausate infeksi bakteri dapat diobati dengan antibiotik. Myringotomy merupakan prosedur bedah yang dapat digunakan untuk mengobati infeksi kronis. Dalam prosedur ini, yang dilakukan di bawah anestesi umum, sayatan dibuat di gendang telinga dan tabung kecil dimasukkan ke dalam pembukaan untuk mencegah cairan dan bakteri membangun di dalam telinga Anda.

BPPV tidak memenuhi reposisi canalicular dapat diobati dengan meclizine antiemetic lisan yang dapat diambil sampai 3 kali sehari atau hanya bila diperlukan. Meclizine dapat menyebabkan kantuk, mulut kering dan penglihatan kabur. Jika meclizine tidak efektif, benzodiazepin seperti clonazepam atau antihistamin seperti promethazine mungkin diresepkan. Efek samping clonazepam termasuk kantuk, belum dan kebingungan. Promethazine dapat menyebabkan pusing, kelelahan, insomnia, dan getaran.

Penyakit Meniere dapat diobati dengan mengurangi asupan natrium dan diuretik. Kursus singkat berkurang kortikosteroid mungkin diresepkan pada tahap awal penyakit untuk mengurangi peradangan dan menstabilkan publik. Antibiotik dapat diberikan di telinga tengah untuk mengobati pusing yang parah yang disebabkan oleh penyakit Meniere. Vertigo disebabkan oleh migrain sering dapat diobati dengan obat-obatan. Penyakit serebrovaskular, kanker dan multiple sclerosis mungkin memerlukan pengobatan dengan obat-obatan, radiasi atau pembedahan.

Show your support

Clapping shows how much you appreciated Dedy Santoso’s story.