Tips Mudah Menghilangkan Jerawat

Memerangi Jerawat itu tidak selalu jelas, dalam musim apapun. Antara perawatan terlalu agresif, benar-benar produk yang tidak cocok untuk kulit dan zat-zat yang mungkin beracun lain, tombol kecil mungkin muncul, bukan untuk menyebutkan hormon, makanan dan faktor eksternal lainnya.

Berikut adalah beberapa tips untuk memerangi tombol dan jerawat dengan cara yang lebih alami.

Jerawat: cara alami berjuang dengan tombol kecil kami…

Kategori ‘pencegahan lebih baik daripada mengobati’, ya makanan terlalu kaya tidak tidak membantu kulit Anda. Ini bukan satu-satunya faktor, dan lagi pula, setelah tombol telah diinstal, kita akan mencoba untuk memperbaiki kulit.

Jerawat adalah musuh Anda dalam kehidupan sehari-hari? Anda memiliki sedikit lemak produk terlalu dipaksakan dan Anda di sini dengan sedikit merah “spot” pada wajah?

Berikut adalah beberapa cara menghilangkan jerawat secara alami yang Anda dapat membuatnya di rumah!

Ketika Anda merasa tombol mencoba mengganggu di wajah Anda, Anda dapat mencampur Green Clay dalam air hangat, dan menerapkan campuran pada daerah yang terkena. Setelah tanah liat kering di wajah Anda, Anda dapat membersihkan!

Memerangi Jerawat: solusi alami

Lemon juga akan memiliki efek dramatis pada tombol. Terbelah lemon, dan menerapkan daging buah pada tombol Anda beberapa kali sehari. Cepat dijamin!

Jika Anda memiliki sedikit waktu sebelum Anda, Anda juga dapat campuran tomat jus, lemon dengan sedikit gliserin. Setelah dicampur, cairan kemudian dapat diterapkan ke wajah dan tombol setelah mandi atau shower.

Kapsul ragi juga sering dianjurkan untuk pengobatan jerawat.

Dalam genus yang sama masker mentimun yang kita memvisualisasikan semua sempurna berkat banyak gambar-gambar televisi yang menunjukkan, topeng irisan tomat juga dianggap sangat efektif.

Memerangi tombol dan jerawat: apa yang harus dihindari

Jika Anda sering termasuk pop-up tombol menyembur, berikut adalah beberapa tips yang akan memungkinkan Anda untuk membatasi.

mencuci muka dengan sabun untuk pH netral dan bebas-aroma tahan
selalu menghilangkan make-up dan membersihkan kulit sebelum tidur
melakukan biasa scrub lembut kulit sebelum menghilangkan kulit mati dan sebum berlebih
batas alkohol dan daging
Jangan bor dan menggaruk tombol untuk membatasi daerah penyebaran dan bekas luka
memilih produk yang disebut “non-comedogenic”, yang tidak menghalangi pori-pori kulit.

Tentu saja, jika jerawat berlanjut, disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter kulit atau dokter. Dan Anda apa tips dan trik untuk melawan tombol yang tidak diinginkan?

Show your support

Clapping shows how much you appreciated Dedy Santoso’s story.