AERON — Proyek Keselamatan Udara Berdasarkan Teknologi Blockchain.

Sungguh sangat luar biasa sekali perkembangan dunia penerbangan sekarang ini, karena terbukti dengan banyaknya maskapai penerbangan yang baru muncul, disamping itu juga pasti akan muncul juga berbagai masalah yang di timbulkan olehnya.

Maka dari itu saya akan mencoba mengupas tentang platform yang ada kaitannya dengan dunia penerbangan dan lebih uniknya lagi ada kaitannya dengan dunia cryptocurrency yang saat ini lagi booming di kalangan netizen

Ini adalah platform yang akan saya coba bahas kali ini, mari langsung saja kita ke TKP cuz …..

AERON adalah solusi keselamatan penerbangan baru, menyelamatkan nyawa orang di seluruh dunia. Tujuan mereka adalah untuk menciptakan “airline in the pocket” yaitu untuk memudahkan usaha yang berhubungan dengan transportasi udara dan traveling.

Terlepas dari krisis ekonomi dan ketidakpastian keuangan, perjalanan udara terus meningkat selama sepuluh tahun terakhir, dan cukup untuk berpikir bahwa pada tahun 2017, pesawat tempur dunia mengangkut 3,5 miliar penumpang (lebih dari 100.000 penerbangan bergerak setiap hari, dari satu tempat ke tempat lain, hampir 10 juta orang). Pengamat industri memperkirakan bahwa lalu lintas udara akan berlipat ganda dalam 20 tahun ke depan.

Teknologi Blockchain banyak ditawarkan ke industri keamanan penerbangan. Keuntungan dari blockchain dapat diringkas dalam ketersediaan database terdistribusi, tidak dapat diganggu gugat, aman dan terenkripsi, dalam kemampuan untuk mengenkripsi data dan dokumen yang disimpan selamanya disimpan secara permanen, dalam kemampuan untuk menyimpan kredensial, pengenal, kesepakatan, komunikasi dan transaksi. dalam database terdistribusi dan tidak dapat diganggu gugat. Tidak ada yang bisa memalsukan, mengubah, atau merusak data yang tercatat dan disimpan di blok blockchain.

AERON adalah proyek keselamatan udara berdasarkan teknologi blockchain. Aplikasi ini akan tersedia untuk semua aktor dalam transportasi udara. Aplikasi AERON memiliki tujuan lain, misalnya, dapat digunakan untuk tujuan studi oleh sekolah penerbangan, insinyur dan perancang, dan pelatihan kejuruan dan organisasi pengatur lalu lintas udara lainnya.

Tujuan kami adalah untuk menciptakan “maskapai penerbangan praktis di dalam saku” — solusi berbasis blokir yang cerdas. Cara kerjanya sederhana saja. Aplikasi pilot digunakan oleh pilot untuk merekam catatan penerbangan secara pribadi. Aplikasi perusahaan mengumpulkan dan memverifikasi data dari operator pesawat terbang, organisasi pemeliharaan, sekolah penerbangan dan operator pusat.

INILAH CARA KERJA AERON

Antara apapun sumber data aeron dengan ATC, pilot, atau operator, otoritas penerbangan bias cepat mendeteksi dan menghilangkan masalah. Penerbangan pihak berwenang juga dapat mendeteksi pilot yang beroperasi dengan lisensi kadaluarsa.

ETHEREAL

Aeron (ARN), sebuah Ethereal berbasis set ERC20, dengan pasokan tetap 100.000.000 ARN. Selama peluncuran token, sejumlah ARN tetap dibuat, dan setelah itu, tidak ada lagi token yang dicetak. Bukti utilitas penerbangan diciptakan untuk mendanai pengembangan dan pemasaran proyek-proyek Aeron dengan basis data terdistribusi, portal online, dan aplikasi terkait, seperti yang dijelaskan dalam dokumen ini.

TOKEN PENJUALAN

Aeron saat ini menjalankan penjualan token untuk mengumpulkan dana bagi pengembangan teknologi ini. 
Sebanyak 100 juta ARN token telah dikeluarkan. Token ini dijamin oleh blokir Ethereal dan sesuai dengan ERC20. Dari total 100 juta, 60% terjual di kalangan penjualan, sementara 20% sisanya dialokasikan untuk memberikan insentif di lingkungan dan mendorong pertumbuhan jaringan, 18% dihabiskan untuk tim pengembang, dan 2% diadakan untuk pengelolaan administrasi biaya.

Token ini harus dibeli oleh siapa saja yang ingin mengakses layanan Aeron, dan kemudian dapat digunakan untuk memesan penerbangan melalui portal konsumen aerotrips.com.Dengan cara ini, mereka diharapkan bisa meningkat nilainya jika perusahaan itu sukses.

Token bisa dibeli sampai 23 Oktober 2017 seharga $ 0,5 USD. Bonus token tersedia untuk pembeli awal.

Selamat menyaksikan, semoga bisa bermanfaat dan bisa dijadikan referensi anda untuk bergabung dalam proyek Aeron. Untuk mendapatkan informasi yang lebih banyak anda bisa mengunjungi beberapa link berikut ini

Website: https://www.aeron.aero

Facebook: https://www.facebook.com/aeronpublic/

Twitter: https://twitter.com/aeron_aero

Whitepaper: https://aeron.aero/AeronWhitepaper.pdf

by CROYA86

My ETH address : 0x5489F45C44F0A189C89E0f24C04fDDAaD2158F44