Jual Obat Sipilis Herbal Kapsul Gang Jie + Gho Siah De Nature Indonesia Asli 100%

Gang Jie dan Gho Siah adalah obat sipilis herbal dari De Nature Indonesia asli 100%. Kedua produk ini merupakan paketan untuk keluhan penyakit seperti sipilis atau raja singa, gonore atau kencing nanah, dan juga keputihan abnormal ataupun berbau.

Obat sipilis de nature ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami seperti akar ilalang, daun kumis kucing, dan ekstrak herbal lainnya. Selain itu, produk ini juga memiliki izin edar resmi dari BPOM sehingga lebih terjamin kualitasnya baik itu dari bahan ataupun produksinya.

Berikut adalah nomor izin edar BPOM untuk produk Gang Jie dan Gho Siah De Nature:

Gang Jie: TR173300491

Gho Siah: TR173305881

Harga paket obat sipilis herbal De Nature Indonesia ini dijual dengan harga Rp. 295.000 dan ada potongan harga untuk pembelian 2 paket atau lebih. Sedangkan harga eceran per produknya adalah Rp. 150.000 per botol obat dengan isi 50 Kapsul.

Bagaimana cara pemesanan obat sipilis gang jie dan gho siah ini?
Untuk pemesanan kapsul gang jie dan gho siah dapat dilakukan dengan cara menghubungi call center resmi De Nature Indonesia yaitu di 0852–2626–2655. Anda dapat menghubunginya secara langsung via SMS, Telepon, ataupun Whatsapp dan customer service kami siap membantu proses pesanan Anda.

Apa itu sipilis, sifilis, atau raja singa?
Sipilis yaitu penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri yang bisa menginfeksi kulit, mulut, alat kelamin, serta sistem saraf. Sipilis diketahui juga dengan nama sifilis atau raja singa.

Jikalau terdeteksi lebih awal, sifilis akan lebih mudah disembuhkan dan tidak akan menyebabkan kerusakan permanen. Namun, penyakit sipilis yang tidak diobati bisa mengakibatkan kerusakan serius pada otak atau metode syaraf serta organ lainnya, termasuk jantung.

Seberapa umumkah sipilis, sifilis, atau raja singa?
Jumlah pengidap raja singa mengalami penurunan pada wanita sejak 2010. Tapi pada pria, jumlah penderita sipilis tak menurun, khususnya pada pria yang berhubungan seksual dengan sesama pria.

Apa saja ciri dan gejala sipilis, sifilis, atau raja singa?
Gejala sipilis atau raja singa berbeda-beda tergantung tingkatannya.

Gejala sipilis tahap 1:
Gejala raja singa tahap pertama timbul 2–4 pekan sesudah terjadi infeksi, dalam bentuk luka yang tidak terasa sakit (chancre) di mana kuman masuk ke dalam tubuh. Luka tipe ini kerap terasa pada alat kelamin namun juga bisa diamati di mulut atau anus bila bagian-bagian ini terlibat dalam kesibukan seksual dengan orang yang terinfeksi.

Biasanya, gejala ini akan sembuh dengan sendirinya dalam kurun waktu 1 sampai 5 minggu.

Gejala sipilis tahap 2:
Kalau infeksi tak diobati, gejala raja singa tahap dua diawali semenjak 6–12 minggu kemudian. Ciri-ciri sifilis tahap 2 ialah demam, sakit kepala, nyeri sendi, kehilangan nafsu makan, muncul ruam (kecil, benjolan bersisik merah pada penis, organ intim wanita, atau mulut, khususnya pada telapak tangan dan kaki), sakit tenggorokan, kelenjar limpa membengkak (pada ketiak, pangkal paha, leher), serta kelelahan.

Tahap laten (tersembunyi) ini bisa berlangsung selama bertahun-tahun tanpa adanya gejala.

Gejala sipilis tahap 3:
Tahap 3 dari gejala sifilis timbul 10 sampai 40 tahun sesudah infeksi permulaan. Cirinya yakni timbulnya kerusakan pada otak dan jantung, kekuatan ingat menurun, mengalami kelumpuhan, dan terjadi permasalahan pada keseimbangan tubuh.

Beberapa penderita yang telah berada pada stadium dua atau tiga mungkin tidak menunjukkan adanya gejala penyakit sipilis.

Mungkin ada sebagian petunjuk atau gejala yang tidak tercantum di atas. Jikalau Anda memiliki kekhawatiran kepada gejala tertentu, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda.

Untuk Anda yang terkena penyakit sipilis atau raja singa, gonore atau kencing nanah, ataupun keputihan abnormal dan ingin memesan obat sipilis herbal De Nature Indonesia yang asli silahkan hubungi call center kami secara langsung via SMS, Telepon, ataupun Whatsapp secara langsung pada kontak dibawah ini: