Diabetes Type 1 Dan 2

denature resmi
Apr 24, 2018 · 4 min read

Penyakit diabetes type 1 dan 2 memiliki perbedaan walaupun sama- sama berhubungan dengan kelebihan gula dalam darah. Perbedaan itu meliputi pengobatan dan juga pencegahannya.

Penyakit diabetes type 1 lebih banyak menyerang pasien dibawah umur 20 tahunan. sedangkan diabetes type 2 lebih banyak menyerang usia sekitar 35 tahun keatas. Bagi para penderita penyakit diabetes type 1 umumnya memiliki postur tubuh kurus, sedangkan penderita diabetes type 2 umumnya memiliki tubuh gendut atau obesitas.

Bagi para penderita diabetes type 1 akan sangat sulit untuk memprediksi gejalanya dari awal, karena penyakit ini dapat diturunkan atau genetik. Sedangkan type 2 dapat diketahui dengan mudah dan dapat dicegah dari awal.

Diabetes Type 1

Pada kasus diabetes type 1, sistem kekebalan salah dalam menargetkan produksi insulin sel beta dalam pankreas. Sistem kekebalan seseorang dengan penyakit diabetes type 1 berlanjut pada penyerangan sel beta hingga pankreas tidak mampu memproduksi insulin, sehingga butuh menginjeksi dirinya dengan insulin untuk mengimbangi matinya sel beta. Setiap orang ang menderita diabetes jenis ini bergantung pada insulin

Diabetes Type 2

Diabetes tipe 2 dicirikan dengan hilangnya kemampuan tubuh dalam merespon insulin. Ini dikenal sebagai resisten insulin.

Tubuh mengganti ketidakefektifan insulin dengan memproduksi lebih, tetapi tidak selalu bisa memproduksi dengan cukup. Seiring waktu, ketegangan pada sel-sel beta oleh tingkat produksi insulin dapat menghancurkan mereka, mengurangi produksi insulin.

Berikut ini adalah beberapa cara untuk menyeimbangkan kadar glukosa pada penderita diabetes type 1

Makan makanan yang sehat dan bergizi

Orang yang menderita penyakit diabetes akan lebih jeli lagi dalam memilih jenis makanan. Karena beberapa jenis makanan dapat menyebabkan kadar dalam darah menjadi meningkat.

Mengkonsumsi insulin setiap hari

Pengobatan pada penderita diabetes type 1 biasanya akan menerima insulin setiap hari. Itu dikarenakan tubuh mereka tidak dapat memproduksi insulin sendiri

Olahraga secara teratur

Dengan melakukan olahraga secara teratur dapat membantu menurunkan kadar gula dalam darah. Sera dapat menghindari penyakit kronis yang lain, seperti jantung dan darah tinggi

Pada penderita diabetes tipe 2, sel tubuh tidak dapat mereaksi insulin secara normal. Sehingga glukosa tetap dalam aliran darah dan tidak dapat masuk ke dalam sel. Hal ini menyebabkan kadar gula darah menjadi tinggi.

Berikut ini adalah beberapa upaya untuk menyeimbangkan tingkat gula darah dalam kisaran yang sehat, orang dengan diabetes tipe 2.

Perbaiki asupan makanan

Makan makanan sehat adalah bagian dari pengobatan untuk orang dengan diabetes tipe 2. Mereka harus mengontrol jumlah karbohidrat dan kalori dalam makanan yang mereka makan.

Berolahraga secara teratur

Berolahraga memang sangatlah dianjurkan bagi siapapun, karena manfaatnya sangatlah banyak, salah satunya ialah untuk menjaga kadar gula dalam darah untuk tetap dalam tingkatan normal. Olahraga juga dapat mengurangi masalah kesehatan lain, seperti penyakit jantung dan kanker.

Minum obat yang diresepkan

Kebanyakan jenis obat tersedia untuk orang dengan diabetes tipe 2. Mereka bekerja dalam berbagai cara untuk membantu tubuh menciptakan atau merespon insulin yang lebih baik.

Pengobatan penyakit diabetes dengan obat herbal De Nature

Banyak sekali cara untuk mengobati penyakit diabetes baik menggunakan obat kimia maupun herbal. Kedua jenis obat ini masing-masing memiliki memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, namun saya sarankan lebih baik menggunakan obat herbal saja. Selain murah dan mudah untuk didapatkan obat herbal juga tidak akan menimbulkan efek samping bagi tubuh. Bila perlu anda menggunakan obat herbal Undebet Dan Pipeca. Obat ini dijamin ampuh untuk menyembuhkan penyekit diabetes yang anda derita. Obat ini terbuat dari herbal pilihan dan berkualitas tinggi.

Cara pemesanan obat diabetes silahkan kirim SMS/ Telepon secara langsung dengan Format sebagai berikut:

Pengobatan Penyakit Diabetes Secara Alami, dari

“ De Nature Indonesia”

Untuk Biaya Kirim

Pulau Jawa 25.000

Luar Jawa 55.000

Sulawesi 85.000

Papua 100.000

Cara Pemesanan Obat: SMS/WA kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN PAKET OBAT DIABETES

Kirim Ke

Contoh Format Pemesanan : Bambang Sulistyo # Bekasi# Pesan obat gatal

Jasa Pengiriman

Bukti Resi Pengiriman

Kelebihan Berbelanja Dengan Kami

Tak perlu buang-buang waktu untuk beli obat ke apotek. Harga terjangkau untuk semua masyarakat. Barang dijamin berkualitas Dilayani oleh customer secara profesional Mendapat informasi kesehatan secara geratis Tak perlu menunggu jam kerja karena siap 24 jam. Respon cepat. Stok selalu tersedia. 100% uang kembali jika barang tak sampai. Produk De Nature asli. 100% Lulus uji BPOM. Pengiriman sangat cepat dan aman. 100% Herbal. Rhasia dijamin aman

“SEPARUH DARI PENYAKIT SESEORANG TELAH SEMBUH, JIKA DIA MENGETAHUI SECARA TEPAT OBAT APA YANG HARUS DIA MINUM”

De Nature Indonesia — Apotik Online Terbesar di Indonesia

Melayani pengiriman ke seluruh wilayah indonesia (kilat)

Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih

Tunggu Apalagi

Jangan Tunda Pengobatan Anda

Sebelum Semakin Parah

Sebelum Sulit Diobati

Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat

Melayani Pengiriman

Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**

Kepuasan Dan Kesembuhan Anda Adalah Prioritas Utama Kami