Cara Alami Menghilangkan Darah Kotor yang Terbukti Ampuh

Cara Alami Menghilangkan Darah Kotor yang Terbukti Ampuh

Deni Sumarga
4 min readJul 10, 2018
Qnc Jelly Gamat obat herbal penghilang darah kotor

Tidak perlu di ragukan dan di pertanyakan lagi, Qnc Jelly Gamat obat alami penghilang darah kotor terbukti ampuh bisa membantu membersihkan dan menghilangkan darah kotor sampai tuntas.

Sebelum membahas bukti keampuhan Qnc Jelly Gamat dalam menghilangkan darah kotor, berikut kami sajikan dulu informasi tentang darah kotor yang mungkin bisa bermanfaat untuk Anda.

Darah Kotor

Darah yang keluar saat haid sering dianggap sebagai darah kotor. Darah menstruasi adalah darah dari tubuh yang mengandung unsur-unsur yang tidak terpakai. Darah kotor secara medis merupakan darah yang tidak mengandung oksigen. Darah tersebut mengalir dari jantung ke paru-paru untuk mendapat oksigen, kemudian dialirkan kembali ke jantung dan seluruh tubuh.

Darah kotor akan berdampak buruk bagi kesehata terutama kesehatan kulit seperti kulit menjadi kotor, berjerawat, kusam, dan lain sebagainya. Nah berikut beberapa dampak buruk darah kotor bagi kesehatan.

  • Infeksi pada luka
  • Luka bernanah
  • Sulit dalam penyembuhkan luka
  • Kulit berjerawat atau bintik-bintik merah
  • Kulit kering dan kusam

Cara Alami Menghilangkan Darah Kotor dengan Qnc Jelly Gamat

Sebagai cara alami menghilangkan darah kotor, obat herbal Qnc Jelly Gamat telah terbukti nyata khasiatnya bisa menghilangkan darah kotor sampai bersih. Berikut dibawah ini adalah testimoni qnc jelly gamat untuk darah kotor.

foto testimoni

Mengalami haid tidak teratur tentunya suatu permasalahan tersendiri yang sangat mengganggu aktivitas keseharian anda para kaum hawa. Hal ini harus segera anda tangani. Begitu juga apa yang di alami oleh Ibu Aida Khirmadhani Nasution, yang juga memiliki masalah gangguan haid yang sangat parah. Berikut kisahnya:

Sejak pertama kali saya haid yaitu kelas 5 SD sampai sekarang, haid saya tidak pernah teratur dan sangat sakit sekali sehingga terkadang saya sampai demam menahan sakitnya. Haid saya terkadang 1 bulan 2 kali, terkadang bisa 2 bulan sekali baru haid. Sejak saya kuliah haid saya setiap hari ada walaupun hanya setetes, berhenti +/- 5–7 hari saja sudah haid lagi.

Tetapi sejak senior saya dr. Yoseline meminta saya mengkonsumsi Jelly Gamat haid saya menjadi teratur, selalu datang tepat di awal bulan, +/- 5 hari sudah bersih dan sakitnya perlahan-lahan tidak terasa lagi. Saya benar-benar takjub melihat dan merasakan hasilnya. Terimakasih QnC Jelly Gamat…

foto testimoni
  • Nama : Adela Alfiana
  • Umur : 17 tahun
  • Pekerjaan : Pelajar
  • Alamat : Panglayungan , Cipedes , Kota Tasikmalaya

Sudah 3 tahun, saya mengalami haid yang tidak teratur. Saya tidak haid bisa sampai 5 bulan. Sekalinya haid, bisa sampai 1 bulan. Anehnya makin lama makin banyak darah yang keluar. Saya pun pergi ke dokter ahli kandungan untuk diperiksa karena haid saya tidak kunjung berhenti dan tenyata tumbuh kista di rahim saya yang disebabkan oleh pendarahan berat saat haid. Hingga HB (sel darah merah) saya hanya 4 dari normalnya 12. Saya pun diberi obat untuk menghentikan pendarahan, penambah darah, dan untuk melancarkan haid.

Setelah 4 bulan berturut-turut berobat, saya hanya merasakan haid yang normal itu hanya 2 kali. Setelah itu, kembali lagi saya tidak haid selama beberapa bulan dan mengalami pendarahan berat lagi ketika haid seperti awal. Saya pun berobat kembali sampai 4 bulan berturut-turut lagi. Tetapi tetap hanya 2 kali mengalami haid yang normal.

Saya pun mencari cara lain untuk mengobatinya. Saya mencari informasi kepada tetangga saya dan sudah saya coba tetapi tetap tidak berhasil. Saya pun mencari informasi cara untuk mengobati keluhan saya ini di internet. Dan ternyata ada obat yang dapat mengobati keluhan saya yaitu “QnC Jelly Gamat“.

Setelah saya mengkonsumsinya , Alhamdulillah dengan izin Alloh SWT, belum habis 1 botol pendarahan yang saya alami langsung berhenti. Dan saya terus mengkonsumsinya sampai Alhamdulillah haid saya normal setiap bulan (7 hari) dan darah yang keluar pun normal. Terimakasih QNC Jelly Gamat.

Testimoni Qnc Jelly Gamat obat herbal penghilang darah kotor bertujuan untuk memberikan rasa aman dan kepercayaan Anda terhadap produk yang kami tawarkan, serta sebagai motivasi agar Anda tidak putus asa dalam mencari kesembuhan.

Testimoni Qnc Jelly Gamat obat herbal penghilang darah kotor bertujuan untuk memberikan rasa aman dan kepercayaan Anda terhadap produk yang kami tawarkan, serta sebagai motivasi agar Anda tidak putus asa dalam mencari kesembuhan.

Cara Alami Menghilangkan Darah Kotor

Jika Anda berminat mencoba cara alami menghilangkan darah kotor dengan qnc jelly gamat, Anda bisa memesan obatnya secara online ke agen pusatnya langsung dengan cara mengirim SMS atau Whatsapp menggunakan format seperti dibawah ini.

--

--