4 Parfum Wanita Yang Paling Banyak Dipilih Di Indonesia

Parfum wanita yang paling banyak dipilih di Indonesia tidak hanya berasal dari brand luar negeri saja, namun brand dalam negeri juga masih banyak diminati para pecinta parfum tanah air. Hal ini membuktikan jika kualitas parfum dalam negeri masih bisa bersaing dengan parfum mancanegara. Alasan utama mengapa parfum-parfum berikut ini banyak dipilih, sudah pasti karena kualitas yang sudah terjamin sangat baik. Aromanya begitu khas sehingga mampu menggoda semua orang yang menciumnya.

Lantas apa saja sih parfum wanita yang paling banyak dipilih di Indonesia? temukan jawabannya berikut ini.

  1. Wardah Eau De Toilette Shine

Wardah merupakan brand lokal yang sangat terkenal dengan berbagi macam produk kecantikannya, salah satunya adalah parfum. Banyak wanita di Indonesia yang sangat menyukai parfum dari Wardah yaitu Eau De Toilette Shinearoma. Parfum ini mampu memberikan aroma yang bertahan sangat lama, bahkan hingga sepanjang hari. Aroma fruity floral yang ceria dan segar, akan segera tercium begitu anda menggunakan parfum ini. Daya tarik lainnya adalah parfum ini sangatlah lembut bagi kulit dan tak lengket.

2. Calvin Klein Eternity Moment Woman

Parfum wanita yang paling banyak dipilih di Indonesia berikutnya adalah Calvin Klein Eternity Moment Woman. Parfum besutan Calvin Klein ini menawarkan aroma bunga yang segar dan lembut, sehingga sangatlah ideal untuk dipakai sehari-hari. Aromanya yang tidak begitu kuat mampu bertahan hingga 5 jam. Uniknya, parfum ini cocok digunakan oleh wanita segala usia.

3. Revlon Charlie White

Revlon Charlie White adalah masterpiece dari Revlon yang sudah ada sejak tahun 80an. Aroma dari parfum ini sangatlah segar dan lembut, hal ini berkat kombinasi sempurna antara violet, watermelon, sandalwood dan jasmine. Parfum ini juga banyak dipilih karena sangat cocok untuk menggambarkan sisi feminin wanita. Wanginya yang klasik menjadikan Revlon Charlie White sebagai parfum wanita yang paling banyak dipilih di Indonesia.

4. Etude Minime Spray Perfume Ms Ever

Etude Minime Spray Perfume Ms Ever merupakan parfum yang terbilang sangat unik.Selain dari botol imut yang digunakannya, parfum ini ternyata juga bisa digunakan di rambut. Hal ini sangatlah jarang ditemukan pada produk lain.

Etude yang menjadi salah satu brand Korea ini, membuat sebuah parfum yang mengkombinasikan aroma magnolia, jasmine dan mawar. Hasilnya sangatlah memuaskan, aroma manis dan wewangian bunga akan segera tercium ketika anda pertama kali menyemprotkan parfum ini.

Untuk pembelian parfum wanita secara online bisa dilakukan di www.lensza.co.id. Tersedia berbagai macam merk parfum original. Tersedia untuk wanita, pria, maupun unisex. Selamat memilih parfum!

Show your support

Clapping shows how much you appreciated Denny Setiawan’s story.