Belain nyari duit dari siang sampe malem

belain nyari duit dari siang sampe malem, siang aja ga nemu apalagi malem gelap seneng nya pas ada kapal lewat…

Sambil teriak “KAPAL MINTA DUIT mong2 duit…
gw pernah mau pergi jum’atan, gw obat bius kantongin 5rb sblah kanan & 50rb sblah kiri…

karna rencana’nya abis jum’atan gw mau langsung ke warung makan+ngopi…
ketika dlm masjid gw liat ada kotak amal kluyuran…
ywdh gw masukin duit.SERIBU LIMA RATUS”.

Dan itu kerja An gw n the geng…

Soal nya geng gw ini punya satu prinsip…
Makan ga makan, asal bisa teriakin kapal l gw..
Tapi suaranya udah sebagus kucing yg keinjek ekornya..

Suaranya itu merdu banget..y lu ngapain dimari..
Mending lu keluar grup.. Yekan!ujur ni ..duit gue abis mau balik ke Jakarta gak ada,, tpi gue kaga abis akal nya… Masih bisa gue cari dengan cara ngepet
Berubah jadi cincuriky :v
 — -
Dan kalo kaga punya duit tmat malam para.. para..??pa sih yg gak tau duit??
Org buta aja tau mana yg warna malin gua rasyid dari lampung
gua anak ke 3 dari 3 bersaudara
kata emak gua gua paling beda dari sodara gua yg lain dari segi fisik,rambut dll,ya jelas lrpun dah mantan..
Buanglah pembalut pada tempatnya…

Bungkus yg rapi yah…pake koran kek
Daun pisang ato apalah…

Jangan biarkan tak terbungkus…
Itu gk manusiawi..

Ini bukan satire yak ato ngerendahin kaum hawa yaks…
ritanya tadi aku mau ngecek transferan di ATM BCA ,eh malah nemu dompet beserta isinya.,mungkin orangnya kelupaan pas mau ambil duwit juga di Atm itu .Isi dompet Duit Rp 612.000. atm.surat surat beserta handphone 2 unit . Ketiat malam para.. para..??
Para penonton.. bapak² ibu² semua yang ada disini.. ????
Sebelum itu gue mau kenalin gue dulu barangkali belum pada kenal, nama saya gada Mulyadi biasa dipanggil gemul.. dibayar tesmor yak..
Biarpun dah mantan..

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.