Haihai nggit, proyek kedua berjudul haihai hampir selesai. Jadi rencananya sebagian besar berubah, seharian ini aku sibuk membuat ini itu buat ran. Berasaaa habis mengejar kereta yang tertinggal. Banyak hal yang dilalui untuk menyelesaikan ini nggit, mulai dari basah kuyup kehujanan karena tidak membawa jas hujan, kesusahan mencari bahan karena marsreo di sekitar jakal susah hiks, setelahnya harus mendorong motor karena bocor, sampai urusan makanpun diabaikan. Setelah mendapatkan semua bahan, baru deh dieksekusi. Hanya buat yang begitu tapi bikin capek. Tapi bahagia, Alhamdulikah ada yang membantu. Hehe dan selessi dong, marshreo dan keripik semutnya selesai dibuat wkwk rasanya entah, tinggal melengkapi yang belum ada. Dan besoknya segera dikirm.

Eh eh tapi ada yang terjadi, aku akhirnya membolos untuk menghadiri acara malam ini, kemudian ku telpon ran, tapi entah karena apa ujug-ujug rannya beda, rannya ngambek dan mematikan telpon gitu aja.

Kemudian menulis suratnya dalam keadaan kecewa.

Yaudah terserah aja. Hehe

Mungkin dia capek.

Mungkin dia memang sedang bosan dan ogah.

Mungkin dia memang sedang membutuhkan hal-hal baru.

Mungkin dia kangen kenyamanan yang lama

Mungkin dia mau sama kenyamanan lama

Mungkin dia memang bahagia sama yg lama dari pada sama yang baru

Heheehe

Yasudah, tetep dikirim ya dep ya. Jangan sedih :p kamu kan tidak hanya menggantungkan kebahagian sama dia. Kamu masih punya temen, mbak-mbak, ibu bapak yang selalu melimpahkan segala kebahagian 💜💜 Bahagia ya nak ya, sehat-sehat yaaaa. Sayangi diri sendiri hehe

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.