_Terjebak

Kau adlh slh satu dri juta’an manusia di bumi ini yg senang mlihat senja yg bulat kmerah merahan, bentuk langit, dan sesekali mmncarkan stitik keunguan di akhir nya.. trlbih di bibir pantai, hehe. Bhkan kau juga pnah mmprjuangkn dan mlawan waktu hnya utk mlihat “senja”.

Katanya “pahami baik2 dan perhtikan stiap prubahan pd keindahan,buruk, dan lihatlh perjlnan nya”

Jgn pernah takut dan seolah lari menatap nya. Bila perlu berkalaborasi lah dgn keadaan utk mndptkn hasil yg lebih indah(bukan mnyimpang). Wlwpun trkadang jenuh mnghmpiri, jenuh memahami, dan jenuh mengartikn nya sendiri.. di tambah duduk sllu sndiri, makkkkkjleb ☹. Dan apkah klian mngerti ttg hal nya matahari terbit..? Buat aku sama sama indah, beda nya hnya satu dri timur dan satu nya lgi dri barat.. hnya itu perbedaan nya. Aku juga tidak bilang, kalau aku tdk mnyukai di saat siang hari.. aku hnya sdikit muak, karena smua nya sama. seragam.. kecuali ada dy dsini. Eaaakkk.. baper, hahahasu.

padahal setahu aku dulu, kau adlh orang yg tak ingin tau dan hnya mau sekedr mnikmati.. bukn memahami atau mmplajari. Itu dulu.. “jawab ku”

Show your support

Clapping shows how much you appreciated cerita_qu’s story.