Obat Kelamin Sakit Di Apotek

Obat Kelamin Sakit Di Apotek - Anda mencari obat atau ingin mengetahui penyebab kelamin sakit. Anda sudah tepat mengunjungi situs ini. Di sini saya akan menjelaskannya kepada anda.

Obat Kelamin Sakit Di Apotek

Jika anda mengalami gejala sakit pada kelamin anda kemungkinan sudah terkena Gonore. Gonore atau di sebut juga kencing nanah merupakan suatu infeksi menular seksual. Gonore disebabkan oleh bakteri Neisseria Gonorrhoeae. Bakteri ini dapat di tularkan melalui aktivitas atau kontak seksual dengan seseorang yang sudah terjangkit bakteri ini. Baik itu kontak seksual secara vaginal, anal, maupun oral. Selain kontak seksual, bakteri ini juga dapat ditularkan melalui jarum suntik, jarum tato, dan jarum tindik.

Gejala Gonore

Selain kelamin terasa sakit ada beberapa gejala lain yang muncul jika sudah tertular gonore atau kencing nanah.

Gejala Pada Wanita

Beberapa wanita sulit mengidentifikasi gejala gonore ini. Sebab gejala yang muncul ada kemiripan dengan infeksi lain. Gejala gonore pada wanita tidak terbentuk dengan jelas. Gejala yang timbul biasanya eperti infeksi jamur vagina pada umumnya. Sehingga beberapa wanita salah menebak infeksi yang diidapnya. Berikut beberapa gejala gonore pada wanita : 
1. Keluar cairan berwarna kuning kehijauan (mirip nanah). 
2. Ketika buang air kecil, adanya sensasi nyeri dan rasa panas. 
3. Munculnya bercak darah atau perdarahan saat tidak sedang menstruasi. 
4. Rasa nyeri ketika melakukan hubungan seksual. 
5. Rasa nyeri juga dirasakan pada perut bagian bawah atau nyeri panggul
6. Bengkak pada vulva. 
7. Rasa terbakar atau panas di tenggorokan (pelaku oral seks).

Gejala Pada Pria

Sebagian besar pria mungkin tidak akan menyadari gejala bahwa ia telah menginap gonore. Karena beberapa pria memang tidak mendapatkan gejalanya. Gejala yang paling umum dan paling sering muncul sebagai berikut : 
1. Keluarnya cairan mirip nanah berwarna kuning kehijauan dari penis. 
2. Bengkak dan kemerahan bukaan penis. 
3. Bengkak atau nyeri pada testis. 
4. Sakit tenggorokan yang datang terus-menerus (pelaku oral seks).

Baca juga : Nana Obat Kencing Nanah

Dampak Gonore

Bahaya gonore pada pria maupun wanita tidak boleh dipandang sebelah mata. Bakteri penyebab gonore mudah menular pada pria dewasa juga pada wanita hamil dan anak-anak. Jika tidak segera dilakukan pengobatan gonore dapat berakita fatal bagi penderitanya.

Dampak dari gonore pada wanita yaitu dapat terjadi vaginitis, uretritis, vulvitis, proktitis, servisitis dan penyakit infeksi panggul. Wanita hamil yang terinfeksi penyakit kencing nanah ini akan sangat berbahaya bagi janin yang dikandungnya. Wanita hamil yang menderita servisitis gonokokal jika tidak segera melakukan pengobatan dapat terjadi infeksi intra-amniotik, pecah ketuban dini, postpartum sepsis dan berbagai macam penyakit yang berbahaya bagi bayi di dalam kandungan.

Bakteri gonore pada pria juga dapat mempengaruhi prostat, epididimis, vesikula seminalis, dan juga sperma yang abnormal. Bahaya penyakit gonore pada pria tersebut dapat berakibat pada infertilitas atau impoten.

Pencegahan Dan Pengobatan

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mencegah atau setidaknya mengurangi risiko tertular gonore. Seperti yang sudah saya jelaskan di atas, gonore merupakan infeksi menular seksual. Jadi, cara terbaik untuk mencegahnya yaitu tidak berhubungan seksual. Jikapun melakukan hubungan seksual sebaiknya menggunakan kondom. Selain itu, sebaiknya anda tidak berganti-ganti pasangan seksual dalam waktu yang berdekatan. Atau tidak melakukan hubungan seksual dengan lebih dari satu pasangan sekaligus. Karena jika dilakukan dapat meningkatkan risiko anda terkena gonore. Selain hubungan seksual anda juga sebaiknya menghindari jarum suntik yang dipakai secara bergantian. Menghindari tempat pembuatan tato yang tidak higienis.

Cara Mengobati Gonore

Untuk anda yang sudah terlanjur tertular gonore kami dari De Nature indonesia memiliki solusinya. Obat yang kami sediakan yaitu Gang Jie dan Ghosiah. Produk kami ini terbuat dari bahan herbal jadi tidak menimbulkan efek samping. Gang Jie dan Ghosiah berkhasiat untuk : 
~ Mengobati gonore. 
~ Mengobati kencing terasa sakit. 
~ Mengobati kencing terasa panas seperti terbakar. 
~ Mengobati kencing keluar nanah
~ Dan mengobati gejala gonore lainnya.

Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak kami :

Harga Obat

~ Paket 1 : 1 botol Gang Jie + 1 botol Ghosiah Rp.295.000
~ Paket 2 : 2 botol Gang Jie + 2 botol Ghosiah Rp.550.000
~ Paket 3 : 4 botol Gang Jie + 4 botol Ghosiah Rp.1.000.000

Untuk pemesanan kami menyediakan 3 cara :

  1. Transfer antar rekening kami menyediakan |
    ~ BCA 
    ~ BNI 
    ~ BRI
  2. Tranfer tunai via 
    ~ Indomaret 
    ~ Alfamart
    ~ Pos Indonesia
  3. COD (Cash On Delivery)