sabtu, 1 oktober 2016

yaampun udah bulan oktober lagi aja. time flies fast.

cukup gue recap, minggu ini minggu terbaper gue setelah sekian lama udah gak bener2 baper. gue serius. i think about him a lot more than usual.

saat hari jumat ya hari biasa2nya gue bersamadia sampe akhirnya tbtb ada temen gue, gue sapa dan gue gangerti dia menjauh. aneh. padahal kamisnya kita jg bertiga dan oke2 aja. what happened.

sampe akhirnya di sekolah gue berdua dgn yasmin dan dia jalan gitu aja duluan, tp pas mau belok ke masjid, yasmin milih ke kantin dan gue tersisa sendiri, gue liat dia dr jauh, dia udah mendekat ke masjid, dia nengok belakang, entah ke arah siapa, gue atau temennya gue gatau. he did it twice. setelah gue pikir2 yaudahlah it was nothing, im not talking with him and maybe its just he want to look for his friends.

dan kemudian pulang sekolah gue memutuskan untuk pergi ke mp dan ke situ gintung. di mp gue mengurus nisn gue yg bermasalah dan ketemuan dengan rangga. awalnya kita disurh beli keperluan alat2 untuk surpris monic ini. tp ga sempet ke ubix, capek jalan2 lg jauh.

akhirnya kita menemukan titik terang, rangga liat papan “canon” oh ya, udah pasti itu tempat fotokopi, biasanya pasti jualan peralatan perlengkapan alat tulis.

suasana disitu gak sepi tapi gak rame juga. rangga kemudian nanya

“mas mas, beli gunting sama lem dong”

“bukan saya” terus seorang mas-mas itu pergi.

gue nahan ngakak setengah mati, gadenk gue lgsg ngakak. begonya rangga malah kaya muka bodoamat, punya temen gini2 amat si

yaudah abis dr situ kita banyak ngobrol dan sampe di situ gintung, udah gue liat ada uti dan seorang cowo

“cowonya ya?” tanya gue

“iya kali”

“siapa ya, apa sih” gue gajelas

abis itu tbtb kita ngakak2 sendiri

kita dateng trs disuruh untuk mendekor, sementara disuruh dekor dia dan pacarnya jemput monic.

selama sisa gue dan rangga berdua, kita cerita2 ttg doi kita masing2, sambil gue ngajarin dia bikin origami burung. gak terasa lg ngobrol, dia lg bicarain cewek yg lg dia deketin. tbtb pacarnya uti dtg

“monic dimana?” tanya gue plongo2

“itu di depan” dengan super duper santai.

gue menatap origami dan semua sampah2,

“OH SHIT” Panik kemudian melanda

gue rapihin meja, gue buka kue, gue coba idupin lilin (untungnya sebelumnya udah gue taro). kita panik bgt panik. akhirnya semua lilin udah on, kita tunggu, semenit.. 2 menit.. 3 menit.. ko gadateng????????

yak lilinnya keburu abis, kita panik lg dan ganti dgn yg baru

yaudah kemudian dia dateng dan kita surprisin. cukup puas gue melampiaskan ke gundahan minggu ini degnan ketemu temen2 smp gue ini. we barely met each other. then we cerita2 tp more like semua org pacaran.

“rang kita doang pasangan jomblo”

“bentar lagi gue enggak”

“yea”

gue menceritakan apa yg gue rasakan minggu ini, yg cukup tertahan, cukup sakit dan cukup memenuhi pikiran gue akhir2 ini.

i came home then i feel little bit better.

i hope next week nothing is gonna be wrong.

i hope.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.