Tantangan #15 Hari

Setengah bulan yang lalu ada lomba tantangan #15 hari menulis. Tentu saya ga ikutan. Ga ikutan karena sadar saya lagi males nulis hehe. Menelurkan karya per hari itu bukan perkara mudah. Tapi alhamdulillah ada saja yang ikutan. Hebatnya lagi, saya perhatikan yang sukses menjalani tantangan ini para ibu.

Tapi walau enggak ikutan, saya nyempet-nyempetin untuk baca dan bikin review lho. Tapii sebelum memberi review marilah saya perkenalkan dengan ibu-ibu tangguh yang sudah menerjang belantara kesibukannya demi menghasilkan karya terbaiknya. ☺

Mereka adalah Tante Eva, review dari saya terhadapnya ada pada tautan dengan judul Uhuk Uhuk. Kedua dihuni oleh cewek yang ngakunya Mamang-mamang yang terpenjara dalam tubuh wanita, ngeri saya membayangkannya heuheu. Oke review tulisan lomba beliau (Mamang Gita) bisa disimak pada tulisan Blabla Kampret. Ada juga seorang Ibu Guru yang bernama Afiani, review singkat tulisannya saat mengikuti tantangan ada link ini Cinta Dalam Inbox. Lanjut yaach, buibu keempat yang memberaniakan diri untuk mengikuti tantangan #15 hari adalah Emak Ria, judul-judul tulisannya saya kira judul lagu dari Noah (arieeel… arieeelll…) saya kasih judul reviewnya Perkara Cinta. Cerita Emak-Emak, merupakan judul review terhadap peserta terakhir. Sebut saja namanya Esa. Dia anak pertama, ini saya sotoy jangan dipercaya.

Yang ingin membaca tulisan-tulisan para peserta lomba tantangan #15 Hari berikut ini link blog mereka…

1. Esa Puspita

esapuspita.com

2. RiaeRHa

riaerha.com

3. Eva Zahraa

cucucapi.com

4. Afiani

celotehair.com

5. Mba Gita

prize

nah sekian dulu. Jumpa lagi di lomba-lomba berikutnya ☺

salam….

Show your support

Clapping shows how much you appreciated DiPtra’s story.