Promo KPR BNI Syariah Terbaru

Promo KPR Bank BNI Syariah

Promo KPR BNI Syariah Terbaru

Promo KPR BNI Syariah • Promo KPR BNI Syariah Terbaru 2018 • Griya iB Hasanah • Akad Jual Beli (murabahah) • Cicilan tetap Selama Tenor Waktu yang ditentukan

Bank BNI Syariah merupakan salah satu perbankan berbasis syariah dari Bank BNI. Dalam hal KPR BNI Syariah cukup diminati oleh para nasabahnya. Selain itu, seperti hal nya bank syariah lainya, BNI Syariah tidak mematok suku bunga dalam produk KPR terbaiknya. Bank BNI Syariah akan memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah di tahun 2018 ini. Tidak hanya untuk KPR Rumah, Promo KPR BNI Syariah ini juga bisa kamu manfaatkan untuk melakukan pembelian secara kredit untuk jenis properti lain seperti:

  • Kredit Apartemen (KPA)
  • Kredit Ruko
  • Take Over ke Bank BNI SYARIAH.

KPR Bank BNI Syariah memberikan keuntungan berupa cicilan yang tetap selama tenor waktu cicilan yang ditentukan. Sebagai bank syariah, BNI Syariah tentunya melakukan Akad untuk setiap pengajuan KPR yang diterima. Akad yang diterapkan adalah akad jual beli atau murabahah. Kamu tidak perlu khawatir cicilan KPR Bank BNI Syariah akan menjadi naik atau tidak teratur karena tidak berpatokan pada suku bunga bank. keputusan besarnya cicilan disesuaikan akad yang berjalan.

Baca juga: Pengertian Suku Bunga Fix

Terhitung sejak bulan Maret 2018 ini, Bank BNI Syariah belum mengeluarkan promo KPR kembali. Adapun promo Bank BNI Syariah sebelumnya sudah tidak berlaku karena promonya telah berakhir. Walau sedang tidak ada promo dari KPR Bank BNI Syariah , Kamu tetap bisa mengajukan KPR syariah dengan cicilan yang sesuai keadaan keuangan kamu.

Sebelum mengajukan KPR ke Bank BNI Syariah, mari kita pelajari bagaimana bentuk Promo KPR BNI Syariah ini :

Promo KPR BNI Syariah

Berikut ini adalah skema Promo KPR BNI Syariah, untuk produk Griya IB Hasanah, berdasarkan akad murabahah (jual beli) :

  • Nilai Objek
  • Uang Muka
  • Pembiayaan Bank
  • Pendapatan Nasabah

Masih bingung? Mari kita perjelas.

Karena Bank BNI Syariah merupakan bank berbasis syariat islam, maka sistem suku bunga fixed atau floating, sebenarnya tidak digunakan dalam skema KPR. Oleh sebab itu, untuk besarnya angsuran setiap bulan, ditentukan dari nilai objek (rumah, apartemen, ruko dll), besarnya uang muka yang dibayarkan minimal 20% dan pembiayaan yang diberikan pihak bank BNI syariah. Pendapatan minimal nasabah juga diperhitungkan tentunya.

Simulasi Cicilan Promo KPR BNI Syariah

Agar lebih jelas mengenai Promo KPR BNI Syariah ini, mari kita hitung berapa cicilan yang harus kamu bayarkan setiap bulannya. Untuk memudahkan, mari kita buat simulasi Promo KPR BNI Syariah. Misalnya Kamu ingin mengajukan KPR ke Bank Bank BNI Syariah untuk rumah seharga 500 Juta (nilai objek) dengan masa kredit 180 bulan dan uang muka sebesar 20% dari harga rumah, yaitu 100juta.

Seperti yang dijelaskan di atas, maka nilai objek (rumah, apartemen, ruko dll) adalah 500 juta. Nasabah membayar uang muka 20% sebesar 100 juta rupiah. Dalam kalkulator KPR Griya IB Hasanah bank BNI syariah, pihak bank akan memberikan pembiayaan sebesar 400 juta kepada nasabah. Jadi Total keseluruhan pembiayaan KPR BNI syariah yang harus dibayarkan nasabah adalah 971 juta. Jumlah tersebut akan dicicil nasabah selama 180 bulan, dengan cicilan perbulan sebesar Rp. 5.395.556. Cicilan setiap bulanya tetap tidak berubah.

Untuk memenuhi cicilan perbulan tersebut, nasabah harus memiliki pendapatan perbulan minimal 13.5 juta perbulanya. Perhitungan tersebut berdasarkan kalkulator KPR Griya iB Hasanah bank BNI Syariah.

Baca Juga: Perbandingan Promo KPR Bank

Harga Rumah500 Juta

Uang Muka

100 Juta (20%)

Masa Cicilan

15 Tahun

Cicilan Setiap Bulanya

Rp. 5.395.556,-

Simulasi KPR Bank BNI Syariah di atas bersifat perkiraan. Perhitungannya mungkin akan sedikit berbeda dengan yang dikeluarkan Bank BNI Syariah. Maka sebaiknya kamu konfirmasi ke Marketing Bank BNI SYARIAH mengenai pehitungan tepatnya.

KPR Bank BNI Syariah Februari 2018 ini dapat berlaku hingga batas waktu yang belum ditentukan. Sebelum periode KPR Bank BNI Syariah ini berakhir, segera hubungi marketing KPR Bank BNI Syariah dan Ajukan KPR Bank BNI Syariah sekarang.

Like what you read? Give Kinanti Krisnukerti a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.