Aku ingin bercerita banyak hal, segalanya.

Dwinova
1 min readSep 24, 2023

--

Source by Pinterest

Untuk Tuan yang nan-jauh disana.

Segalanya yang menjadi apa-apa yang selalu ku impikan. Segala yang selalu aku larutkan dalam mimpi tiap malam. Segala yang berarti untuk masa depan. Aku ingin bercerita kepadamu tentang banyak hal.

Tentang rangkaian cerita di pagi hari sampai aku terlelap lagi. Tentang jalanan pagi yang dijatuhi hujan malam tadi. Tentang candaan yang kita lontarkan di atas kendaraan. Tentang kopi ku semalam yang tak habis karena suntuk duluan. Tentang deadline tugas yang tak kunjung ku selesaikan. Tentang kita di masa depan. Tentang rangkaian mimpi-mimpi kita selanjutnya. Tentang segalanya, kita berdua. Di dunia yang nyatanya kita bagi bersama dengan pasangan lainnya :)

Aku ingin bercerita segalanya, Tuan.

Karena sungguh, tidak ada derita yang melebihi apa-apa yang diharuskan untuk diselesaikan. Karena sungguh, aku pun tidak ingin terus-terusan terjebak dalam masa kelam. Karena sungguh, aku tidak ingin selalu berada dalam segala derita dan jeritan. Dan karena aku tidak ingin mati mengacau dan mengenaskan.

--

--