Yogurt Paling Enak di Minimarket

Erlisa Anggia Putri
2 min readMay 26, 2022

--

Hey guys! balik lagi sama aku si paling hobi kasih segudang rekomendasi apapun buat kalian. Nah kali ini aku bakal kasih rekomendasi yogurt enak yang ada di minimarket.

Yogurt tu adalah salah satu minuman favorit aku. Kalo ada orang yang ga suka tu sekte apa sih????? heran!!!

Sebagai orang mager tapi suka yoghurt jadi aku selalu cari yogurt yang ada di mana-mana. Aku nemuin beberapa yogurt enak buat diminum sehari-hari. Disclaimer aku suka yoghurt drink tu yang ga terlalu thick konsistensinya. Tapi kalo greek yogurt aku suka yang padet. Intinya gasuka yang ditengah-tengah kayak cari engga padet engga.

Yoforia — Berry Smooth

Yogurt kesukaan aku yang pertama dari yoforia yang rasa “berry smooth”. Basically ini rasa strawberry gitu. Balik ke selera aku kalo yoghurt drink ini aku emang suka yang ga terlalu kentel, jadi seger gitu waktu diminum. Apalagi aku suka banget apapun yang berbau strawberry, pokoknya bestttt. Rate dari aku buat yoforia berry smooth adalah 8,5/10. Asemnya ada dan manisnya tuh pas, bukan manis yang manis banget jadi yoghurt nya berasa asli gitu.

Heavenly Blush Yogurt Drink — Strawberry

Masih yogurt strawberry tapi kali ini merk heavenly blush. Sama-sama enak tapi merk ini kayaknya agak lebih asem sedikit banget dari yogurt sebelumnya. Tapi, dua-duanya masih tipe yogurt yang aku suka. Rate aku buat yogurt ini 8,5/10 juga karena ga terlalu ada yang beda dari yogurt nya si yoforia. Jadi kalo ada yoforia ya beli yoforia, tapi kalo adanya heavenly blush juga gapapa.

Next..

--

--