Rizki Prastiyo
1 min readFeb 9, 2017

Selamat sore gadis manisku

Itu foto kemarin siang di Juanda . Kemarin tepat pukul 14.00 WIB pesawatku take off setelah delay 30menitan . Aku bersama beberapa kawan sudah tiba di bandara pukul 10.00 WIB , ingin rasanya aku menghubungimu ,memberi kabar aku sedang berada di kotamu (karna semua temanku yg punya pacar di surabaya juga begitu haha) , beberapa menit kemudian pasangan mereka datang satu persatu , membawakan makan siang atau sekedar menemani makan selama menunggu pesawat . Sedangkan yg tidak seperti aku ? Ya hanya duduk2 menunggu barang dan bersenda gurau dengan beberapa kawan . Lagi pula aku ketua delegasi , jadi tetap harus stand by . Lumayan bikin ngantuk nunggu sampe 4 jam (coba ada kamu ya) . Sekarang pukul 18.00 WITA , sudah waktunya makan malam . Manado mendung malam ini , aku harus bergegas menyiapkan semua delegasi untuk keluar makan malam sebelum hujan ..