4 + 1 = 3

emejma
1 min readJun 7, 2023

Hai, author di sini.

Karena ini ada 4 Eren, sebelum membuat kalian dan diriku sendiri yang nulis bingung, jadi aku buat kamus mini dikit untuk 4 cowok perkasa kita.

1) Cabin Eren (ini yang selalu ketemu sama Mikasa)

Panggilan buat Mikasa : sayang

Dia ini murah senyum dan lembut

-

2) Man bun Eren (ini yang selalu ngasih ide tempat dating dan kado buat Mikasa)

Panggilan buat Mikasa : lu

Dia ini jutek, ketus orangnya

-

3) Hobo Eren (ini yang pertama ngajak Mikasa kenalan di chat sosmed)

Panggilan buat Mikasa : doll

Dia ini jago gombal, suka godain Mikasa

-

4) Ice cream Eren / What am I to You Eren (ini yang pertama nemuin akun sosmed Mikasa)

Panggilan buat Mikasa : mikasa

Dia ini sering pake bahasa baku, orangnya pemalu

-

Udah gitu aja. 4 aja ya.

Semoga aku nulisnya gak keluar jalur dari karakter mereka, biar mereka punya karakter yang berbeda-beda waktu…waktu ya taulah ya intinya gue buat ff ini buat apa.

Yaps, buat bokep :(( tapi aku selalu perlu nulis plotnya dulu walaupun sedikit, aku agak susah kalau langsung eksekusi gitu aja. Mohon bersabar, abis ini kita eksekusi Mikasanya.

--

--