Cara menyembuhkan asam urat

gambar penyakit asam urat

Penyakit asam urat dapat dikatakan sebagai penyakit klasik karena hampir semua orang sudah mengenal penyakit ini. Penyakit asam urat tidak boleh dipandang sebelah mata karena penyakit ini dapat membuat seseorang menderita seumur hidup. Namun kehadiran obat asam urat K-Muricata akan membuat penderitaan dari penyakit asam urat dapat segera berakhir. K-Muricata dijamin ampuh mengatasi asam urat, mengapa demikian? Simak penjelasan berikut ini!

Sedikit Pengertian Tentang Asam Urat

Di masyarakat telah beredar mitos bahwa nyeri/ngilu pada sendi berarti asam urat. Pengertian ini perlu diluruskan karena tidak semua keluhan dari nyeri sendi disebabkan oleh asam urat. Penyakit asam urat sendiri atau dalam dunia kedokteran dikenal sebagai gout, merupakan penyakit yang disebabkan oleh tingginya kadar asam urat dalam tubuh hasil akhir dari metabolisme purin, yaitu salah satu komponen asam nukleat yang terdapat pada inti sel-sel tubuh. Secara alamiah, purin terdapat dalam tubuh kita dan dijumpai pada semua makanan dari sel hidup, yakni makanan dari tanaman (sayur, buah, kacang-kacangan) atau pun hewan (daging, jeroan, ikan sarden). Jadi asam urat merupakan hasil metabolisme di dalam tubuh yang kadarnya tidak boleh berlebih. Tingginya kadar asam urat menyebabkan terbentuknya kristal-kristal urat dalam jaringan tubuh, terutama persendian. Ketika terbentuk di persendian, disinilah terjadi serangan yang kita kenal luas sebagai asam urat.

Gejala Asam Urat

Hati-hati bila anda merasakan tanda-tanda asam urat berikut, siapa tahu ciri-ciri gejala asam urat berikut adalah pertanda anda terkena asam urat:

Sendi terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan membengkak hingga berwarna kemerahan (meradang)
Biasanya persendian terasa nyeri saat pagi hari (baru bangun tidur) atau malam hari
Rasa nyeri pada sendi terjadi secara berulang
Nyeri biasanya menyerang sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan dan siku
Pada kasus yang parah, persendian terasa sangat sakit saat bergerak

Pengobatan Penyakit Asam Urat Dengan Obat Herbal K-Muricata

Bagi anda penderita asam urat dan tak kunjung sembuh hingga sekarang, kami rekomendasikan K-Muricata untuk mengobati asam urat anda. K-Muricata merupakan solusi tepat karena di dalam bahan-bahan K-Muricata terdapat kandungan yang berguna untuk meredakan sekaligus menyembuhkan asam urat. Bahan utama K-Muricata tersebut ialah ekstrak keladi tikus dan daun sirsak.

Sementara itu, bahan utama K-Muricata yaitu DAUN SIRSAK memiliki manfaat untuk penyembuhan penyakit asam urat. Daun sirsak memiliki efek diuretic (peluruh kencing) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancar. Daun sirsak memiliki sifat anti-inflamasi (menekan peradangan) serta meredakan rasa nyeri yang timbul akibat terbentuknya kristal-kristal asam urat.

Selain melakukan pengobatan penderita asam urat juga menerapkan pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan yang membantu menurunkan asam urat. Selain itu juga harus menjauhi makanan yang menjadi pantangan penderita asam urat.

Itulah penjelasan singkat mengenai khasiat k-Muricata teh daridaun sirsak untuk mengobati asam urat. Karena khasiat dari kedua bahan utama tersebutlah yang membuat K-Muricata dipercaya ampuh sembuhkan Asam Urat.