Apakah kalian pernah mengalami perasaan ini?

Esti Noor W.S.
Dec 27, 2021

--

I love you but I’m letting go.

Saya sangat mencintainya, maka dari itu saya harus melepaskannya. Saya tahu dia pantas mendapatkan kebahagiaan, dan perjalanan bersama saya akan sangat sukar. Kehadirannya membawa banyak kebaikan untuk hidup saya, dan dia juga pantas memperolehnya dari saya. Namun, orang-orang yang datang bersamaan dengan hadirnya saya mungkin akan merenggut banyak bahagianya. Dia akan menjadi orang yang luar biasa. Saya tahu persis itu. Saya melihat visi misinya yang luar biasa. Dengan saya, mungkin kakinya akan tersandung dan pincang atau tangannya menjadi tidak terlalu leluasa untuk menggapai bintang. Saya begitu ingin terus ada di sisinya, menemani semua hari baik dan buruknya, tapi saya selalu merasa kecil untuk itu.

Saya sangat mencintainya, dan hal terbesar yang bisa saya berikan kepadanya adalah merelakannya.

-04 September 2021. 14–46 wita.

--

--