N.b. Foto yg pertama adalah foto nida ga kobe yg berhasil bertahan hidup. Karena biasanya lsg di delete tanpa sepengetahuan pemilik ho atau kamera.

Yg di bwh adalah tipe edit fav nya enong, hideung bodas

The Warm Psychologist

Pertama kenal teh dulu pas smp. Pas kelas 3 tepatnya. Aku kenal kamu teh sbg anak geng gaul. Baju merecet, rambut diponi, udah lah kekinian bgt pada zamannya pokona mah..

Pas dulu teh aku segan pisan ke kamu teh nid, da kita beda dunia, aku sekolah pulang sekolah pulang, kamu sekolah nongkrong sekolah nongkrong..

Pertama ngobrol ama ente teh pas ada jalan2 pake motor, tuturingan kitu dr cimahi ke daerah bandung utara, aku teh kebagian ngebonceng ente. Eh taunya anaknya ga seserem yg dibayangkan hahaha humble bgt anaknya teh.

Pas lg ngebonceng teh tereh tabrakan tea deuih gr2 terpana sm kolam renang cempaka yg tiba2 jadi gede (pdhl mah ga ada bedana, emg kampungan weh dua dua na) trus ada mobil udah di depan pisan , untung reflek aku ky macan jd selamat deh wkwk

Pas UN kalo gasalah aku kamu jun teh janjian tea mau ke 2, biar bisa maen dan belajar, tp apa daya kita berdua kecelakaan dgn nem yg tiba2 badag wkwkk

Pas dikampus mulai dket deui pas pengurus mereun yah. Kaget oge nida nu kuliah ternyata sudah alim dan sangat menjaga kesucianna wkwk..

Sering liat kamu teh berontak kitu nolak kalo disentuh atau atau diajak salaman sm cowo, ini salah satu yg bkin kamu keren nid..

awal2 ngobrol teh pas kamu putus dr sepe, baru deh tau .. ternyata orgnya teh melankolis kitu. Kl kena list transport sm kamu, pasti weh cerita percintaan. Dan di ulang ulang wkwk. Dan nyambung deui cerita baru sama ervan, eh pegat deui ternyata wkwk sabar nyak, semoga secepatna ketemu ama yang cociks hehe

Hal yg keren lain di diri ente teh ente bisa sangat fokus di kerjaan gg ente lakuin, siga perkuliahan, dulu pas Ta, atau pas apoteker kemaren, walau kamu bilang hararese tp semuanya lancar jaya..

Trus ente teh orangnya ga ragu buat ngajak ngobrol, atau ngajak org ikut acara. dengan cara yg enakeun.. jd orang dengan senang hati ikutnya.. ane masih susah euy jiga kitu.. persuasif kamu teh lembut dan hangat lah pokokna

Hal keren lainnya teh bisa bikin rame acara, kalo ga ada kamu biasana acarana asa kurang riweuh. Km teh biasana weh memancing pembulian dgn kata2 soksok puitis atau sengaja ngungkit2 masa lalu. Jd weh rame wkwk..

Sama terakhir yg bkin kagum teh pas tau kamu rutin ikut kiamulail di 10 hari terakhir ke mesjid.. wah ane jg belum sanggup kl rutin kitu, level angpau adam ente ervan sepe kitu belum ane capai euy..

Nu alus na sbenerna aya keneh tp udahin weh nya bisi bolong genteng na itu irung kamu na tos nepi ka atap rumah. #keranciabiez

Nu bkin keheul sbnerna jarang, da kita gapernah aya masalah oge.. tp paling kamu teh cenderung kamu sentris kitu, jd ada kondisi dimana kamu teh hanya melihat bagaimana kamu aja yg diuntungkan tanpa merhatiin org lain..

Sebenerna itu baik sih, selama tujuanna baik. Tp ada sesekali yg bkin aga gondok oge. Lupa kapan tp pernah weh pokokna.. lebih peka ke batur weh sedikit ya..

Oh heeuh kalo udah ga suka teh suka ninggalin kitu aja, contohna pas swasta meninggalkan si maya sorangan ngurus wanoja .. kalian teh jd jiga air dan minyak tea pasensi2 teu puguh..

Sama kalo sensina lg kumat, jd kembali labil siga anak smp bangetz.. jd culun lah pokokna wkwkwk, semoga jd tambah penyabar ya kapayunna..

Akhir akhir ini sering galau wae ente teh nid..keliatanna siga nu hayang buru buru nikah, tp bingung mau sama siapa krn masih dilema dengan kriteria nya.. walaupun sedih melihat kamu dan angpau sigana bakal duluan tp ane doakan mabro..!! Liat kalian seneng udh buat ane seneng sekali pisan pisan.

Saran, hmm lebih sabar saeutik, abus itu udah jd cewe keren dh dan calon ibu keren.. tinggal banyak berusaha dan berdoa supaya laki laki keren dan kerjaan keren segera nempel kepada ente nid..

Wassalam..