her graduation (letter from cedric cassy)

vousmeaimes
2 min readFeb 11, 2024

--

Cedric pov

Hari ini graduation Cassy. Gue seneng banget gue bisa dateng dan kita baik baik aja sekarang. Tapi gue harap kita bisa lebih dari sekedar baik aja.

Ini foto graduation Cassy waktu SMA 5 tahun lalu. Gue dapet foto ini dari mami. Mami ngirim ini ke gue. Waktu yang paling gue sesalin gue ga ada pada saat itu. But, for now, setidaknya gue ada. Gue bisa perbaikin ini sekarang.

Meskipun sekarang, dia ada seseorang di samping dia. Gue ga masalah, gue emang pantes diginiin. Cassy pantes dapet kebahagiannya.

Cas, gue seneng banget liat senyum lo sekarang.

Terus tersenyum dari sekarang sampai seterusnya ya. Gue bakal terus ada mulai dari sekarang sampai seterusnya juga buat lo.

****

Cassy POV

Sebenernya gue pengen nyamperin Cedric and hug him. And tell him, im okay right now. Itu bukan kesalahan dia.

Gue yang salah. Atau kita berdua yang sama sama salah, karena masih ada ego masa muda kita.

Dia cuman bisa liat gue dari jauh, bahkan pas foto gue yang nawarin “Kamu ga mau foto aku. Aku udah cantik gini masa ga di foto hahaha” biar cair aja suasananya.

Akhirnya dia foto. Gatau juga sih di upload atau nggak hahaha

Cedric, terimakasih.

Sudah datang kembali dan jelasin semuanya. Aku baik baik aja sekarang.

Aku harap kamu juga.

In another universe, will we be….?

We never know

Stay happy, dric

--

--

vousmeaimes

AU: Cloud Symphony (on going) The First Universe (end)