Cara Memasang Iklan di OLX dengan mudah

Cara Memasang Iklan di OLX — OLX merupakan Salah satu situs website jual beli online yang terbesar di Indonesia. OLX mempertemukan masyarakat lokal untuk membeli, menjual, ataupun menukar barang yang sudah tidak terpakai tetapi masih memiliki kualitas dengan mudah.

Tujuan OLX

  1. OLX memiliki tujuan agar Penjual bisa dengan sangat mudah menghasilkan uang dengan memasang iklan produk baru / tidak terpakai yang berkualitas..
  2. OLX memiliki tujuan agar Pembeli bisa mendapatkan barang yang berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau..
  3. OLX memiliki tujuan membuat dunia menjadi lebih baik, terutama taraf hidup masyarakat dengan mempertemukan pembeli dan penjual yang sama sama menguntungkan..

OLX yang sebelum nya memiliki nama tokobagus dan berniaga, dan kini menjadi OLX. Saat ini OLX memiliki 280 pegawai dan OLX telah mendapat berbagai penghargaan yang besar dan luar biasa.

Memasang iklan di OLX juga tidak sulit. Saya akan memberitahukan cara cara memasang iklan di OLX. Dan anda bisa mendapatkan nya dengan membaca di sini..

Panduan Cara Memasang Iklan di OLX Termudah

Berikut ini adalah cara cara memasang iklan di OLX dengan singkat , mudah , dan cepat , yaituu :

  • Silahkan buka situts OLX.co.id
  • Arahkan Pointer / Kursor Mouse kebagian atas sebelah kanan yang ada tulisan pasang iklan, . Lalu klik tulisan pasang iklan.
  • Kemudian muncul isian form detail barang yang akan di jual yaitu Kategori ( silahkan pilih, misal Elektronik — Smartphone — Samsung ), lalu jangan lupa isikan Judul ( buat judul yang benar benar menarik, agar calon pembeli tertarik sama iklan anda ) serta isikan juga deskripsi tentang barang yang akan dijual, dan juga harga yang pantas, ditambah lagi upload juga foto barang yang di jual untuk meyakinkan calon pembeli. Kemudian tinggalkan juga nama dan nomor HP atau telepon yang dapat dihubungi agar pembeli bisa menghubungi.
  • Setelah sudah mengisi form. Anda selanjutnya cek list persetujuan “ syarat dan ketentuan OLX “
  • Lalu klik Simpan
  • Langkah selanjutnya akan muncul pemberitahuan bahwa iklan anda telah berhasil di simpan dan akan di publikasikan.
  • Selesai, anda berhasil memasang iklan produk anda di OLX..

Memahami Cara Memasang Iklan di OLX

Meskipun iklan anda yang baru di simpan. Iklan yang anda pasang blm secara otomatis langsung muncul di OLX. Karena ada proses moderasi terlebih dahulu. Iklan anda akan di cek oleh OLX, apakah sudah tercapai target ketentuan persyaratan .. Berikut ini adalah target ketentuan persyaratan OLX, yaituu :

  1. Iklan anda akan dicek manual oleh tim OLX , tentang produk anda apakah sudah sesuai dengan TOS ( Term of Services )
  2. Jika iklan anda ganda dalam arti produk penjualan barang yang sama, tidak di perbolehkan.
  3. Setelah memenuhi syarat dan ketentuan, iklan anda sudah bisa muncul.

Selamat mencoba memasang iklan di OLX..

Thank’s ^^

Show your support

Clapping shows how much you appreciated Fanny Natalia’s story.