Obat Alami Penghancur Benjolan Di Payudara Ampuh Terbaik Di Apotik

Fauzi Global
5 min readApr 24, 2019

Obat Alami Penghancur Benjolan Di Payudara Ampuh Terbaik Di Apotik

Tumor atau benjolan di payudara jinak tidak mematikan dan tumor jenis ini sering disebut dengan FAM (Fibroadenomamammae). Tumor jenis ini biasanya berbentuk benjolan pada bagian payudara, dimana berisi gumpalan lemak yang terbungkus/dilindungi oleh sesuatu yang menyerupai sebuah kantong. Tumor jenis ini tergolong jinak/tidak berbahaya dan juga tidak menyerang/menyebar ke anggota tubuh yang lainnya. Namun meskipun Tumor Payudara ini tidak berbahaya, tumor ini sering kali menyerang wanita yang berusia antara 16–30 tahun dan tentunya kejadian ini juga cukup mengganggu dan meresahkan para penderitanya. Tumor jinak di payudara tersebut sering dikatakan tidak berbahaya karena tidak sampai berkembang menjadi kanker. Namun demikian, penyakit ini tetap tidak bisa dianggap enteng karena dapat berakibat fatal pada kesehatan tubuh. Sifatnya yang jinak membuat penderitanya acap kurang tanggap melakukan pengobatan. Padahal semakin cepat penyakit tumor jinak diobati, akan semakin baik hasilnya.

Tumor ganas atau disebut juga dengan kanker adalah penyakit dimana terjadi pertumbuhan sel-sel jaringan tubuh yang tidak normal dengan cepat dan tidak terkendali serta terus menyerang jaringan tubuh sekitarnya (invasive) dan terus menyebar melalui jaringan darah atau jaringan limfatik (metastasis) serta menyerang organ-organ penting yang pada akhirnya sering menyebabkan kematian.

Obat Alami Penghancur Benjolan Di Payudara Ampuh Terbaik Di Apotik Ace Maxs

Obat benjolan di payudara Ace Maxs pilihan tepat untuk menyembuhkan tumor / benjolan di payudara, produk kesehatan yang di formulasikan dari keunggulan kulit manggis dan daun sirsak ini, sangat bermanfaat dalam membantu tuntaskan tumor jinak maupun ganas. Kandungan yang terdapat dalam obat leukimia herbal Ace Maxs mampu memberantas sel kanker yang menyerang sel darah putih pada sumsum tulang yang menyebabkan terjadinya penyakit leukimia. Konsumsi Ace Maxs secara rutin akan membuat sel darah kembali normal dan terbebas dari sifat kanker. Dengan begitu, produksi sel darah putih dari sumsum tulang yang berlebihan juga akan kembali normal sehingga anda pun akan sehat kembali seperti semula.

Khasiat kulit manggis memang baik di gunakan sebagai obat benjoalan di payudara atau tumor. Dalam kulit manggis terdapat kandungan xanthone pada kulit manggis di antaranya garsinon E, gar B, A, dan D, 3-isomangostein, alpa dan beta mangostein. Bahkan kemampuan antioksidannya melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan yang paling efektif. “Semua unsur yang terkandung ini aktif membunuh sel-sel kanker dan tumor . Obat Tumor Manggis 50 senyawa xanthone. “Dari ke-50 senyawa itu yang paling banyak dilaporkan memiliki efek farmakologis adalah alfamangostin, gammamangostin, dan garsinon-E,”. Alfamangostin dan gammamangostin memiliki efek antioksidan. Zat yang terdapat dalam kulit manggis sudah di akui oleh para ahli ampuh membunuh sek kanker/tumor sekaligus sebagai obat tumor berbahan dasar alami.

Daun sirsak herbal ini bermanfaat sebagai obat benjolan di payudara. Daun ini mengandung senyawa saponin, polifenol dan juga bioflavonoid yang bersifat antioksidan. Selain itu, daun sirsak memiliki sifat seperti kemoterapi, bahkan lebih hebat lagi karena daun sirsak hanya membunuh sel-sel yang tumbuh abnormal dan membiarkan sel sel yang tumbuh normal. Sedangkan kemoterapi masih ada efek membunuh sebagian sel-sel yang normal. Keunggulan lain yang dimiliki daun sirsat yakni dapat menyerang tumor dengan aman, efektif, bahkan tanpa rasa mual, berat badan tidak menjadi turun, dan rambut tidak rontok. Serta dapat melindungi sistem kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan. Selain itu, secara efektif herbal ini dapat membunuh sel jahat dari beberapa jenis tumor, di antaranya tumor usus besar, payudara, prostat, dan pankreas.

Testimoni Sembuh Dari Tumor ganas Di Payudara Setelah Mengkonsumsi Obat Benjolan Di Payudara Ace Maxs

  • Nama : Lenny Helena Astuti
  • Umur : 25 tahun
  • Profesi : Manajer Accounting
  • Penyakit : Kanker Payudara Stadium

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya, tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Ace Maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Legalitas Ace Maxs

Ace Maxs merupakan obat herbal alami yang memiliki legalitas resmi tedaftar bi BPOM, Depkes RI, dan juga mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia. Nomor BPOM pada ace maxs yang terbaru adalah POM TR .142 680 331 terbit pada bulan september 2014, dan sekarang Ace Maxs hadir dengan kemasan baru.

Cara Pemesanan Ace MAxs

Ketik : AM-M : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.

Kirimnya ke 085222693197

Contoh:

AM-M : 6 botol : Cencen Nuraini : Jl. Muktamar Singaparna Cilampunghilir, Cipakat, Padakembang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46417 No HP. 085 223 855 xxx

kirim ke 085222693197

Bisa Pesan Langsung Lewat WhatsApp: KLIK DISINI

Bukti Pengiriman

Layanan Konsumen :

  • 0852–2269–3197( SMS & Telp )
  • 0852–2269–3197 (WhatsApp)

Obat Alami Penghancur Benjolan Di Payudara Ampuh Terbaik Di Apotik

--

--