Lawan Terus Musuh Abadi Kita

sudah tau siapa sebenarnya musuh kita ? yups, jawabannya adalah kamu sendiri. Dirimu adalah musuh abadimu. baiklah saya akan cerita tentang musuh abadi kita di dunia ini.

Pertama, Lawan kita yang paling paling sulit dikalahkan adalah “kemalasan”, betul bukan ?. ya baiklah lawan yang satu ini susah gampang mengalahkannya kadang pakai jurus apapun masih ada aja, masih timbul rasa malas.

oke lah, saya pribadi belum nemu obat yang manjur buat lawan malas. Oh tapi saya punya obat sementaranya, sederhana kok, malas bisa ilang kalo kamu sedikit punya waktu luang. Kok begitu, ya iya lah kan malas bisa timbul kalo kita punya waktu luang yg terlalu banyak (biasanya mahasiswa yg barusan lulus :D).

Jadi kalo kamu sudah berada pada posisi yg seperti itu, segera bergegas cari kegiatan baru, join komunitas atau kerja part time, atau apapun yang bikin kamu nggak guling-guling di kamar terus hehe.

Terus ada yang tanya, cara cari komunitasnya gmana ? cara ini gimana ? cara itu gimana? . Sob, gak usah susah susah langsung googling aja, nanti ada jawabannya kok. dicoba yaa kalo mentok Google gk bisa , coba kamu chat temenmu yang paling aktif di kampus, paling sibuk di kampus, pasti dia bisa bantu kamu.

sekian dulu guys nanti berlanjut yaa, see you. :D

Like what you read? Give Faza Abadi a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.