OBAT ASAM URAT BANTU SEMBUHKAN NYERI SENDI | 0813.1047.6399

Deskripsi Produk OBAT ASAM URAT DAN KOLESTEROL
SAMURAGO — POM TR. 173 300 321
HABATOP — POM TR. 163 397 0011

ISI TOTAL TIAP BOTOL 50 KAPSUL HERBAL

BERKHASIAT UNTUK :
- MEMBANTU MEREDAKAN PEGAL LINU
- MEMBANTU MEREDAKAN NYERI AKIBAT ENCOK
- MENURUNKAN KADAR ASAM URAT
- MENGOBATI RADANG SENDI
- MEMELIHARA DAYA TAHAN TUBUH

FORMAT PEMESANAN LANGSUNG 
Nama, Alamat, No HP, Pesanan, Transfer Rp. via (BCA/BNI/BRI/Mandiri) a/n Pengirim Transfer
Kirim ke : 081310476399

CONTOH 
N a m a : FEBI
Alamat : Jln Kemerdekaan Timur Gang Semangat No 45 Gambir Jakarta Pusat Pos 170845
No HP : 081310476399 
Pesan : Obat ASAM URAT
Transfer Rp. 295.000 via BCA a/n ANDI

JAMINAN GARANSI PAKET
Jika Paket Obat Rusak / Hilang, Paket Tidak Sampai Alamat Tujuan, akan kami Kembalikan Uang Pembayaran 100% atau Paket Dikirim Ulang Dengan Jasa Ekspedisi Exspes.

https://www.youtube.com/watch?v=hvoZnjMliHU

Konfirmasikan Segera Format Pemesanan Anda, setelah Transaksi Pembayaran Selesai, agar Pesanan Segera Kami Proses.

Asam urat ialah radang sendi yang disebabkan oleh pengkristalan natrium urat di sekitar sendi. Asam urat hanyalah salah satu dari 200 jenis penyakit radang sendi. Jika didiamkan asam urat tersebut akan membengkak dan dalam waktu lama akan berakibat kerusakan sendi secara permanen sehingga sendi akan terasa kaku dan sakit ketika digerakkan.

Untuk permasalahan asam urat, berikut kami ulas penuturan dari salah satu penderitanya. “Mungkin keluhan ini dari faktor usia dan juga faktor makanan. Tapi sebetulnya asam urat ini sudah 20 tahun lamanya menyerang. Jika berjalan, kaki ini sakit rasanya, bahkan menjadi bengkak.” Keluh Rubeno Hia, warga Jl. Timor Raya, Oesapa — Kupang.

Perlu anda ingat, makanan yang menjadi pemicu asam urat patutlah dihindari. Karena sebagian besar penyakit yang ada dalam tubuh kita timbul diakibatkan oleh makanan yang kita konsumsi. Maka berhati-hatilah dalam memilih makanan. Sedikit informasi bahwa yang dapat menyebabkan asam urat itu kambuh ialah makanan yang memiliki zat purin tinggi, seperti halnya jeroan, kacang-kacangan, kembang kol dan masih banyak lagi. Namun jika anda masih sering mengkonsumsi makanan yang mengandung zat puring tinggi, hindarilah mengolahnya dengan cara menggoreng.

Lanjut cerita, Ruben, begitu ia biasa dipanggil, pria kelahiran Nias 60 tahun yang lalu tersebut sempat kehabisan cara untuk mengatasi keluhan asam uratnya. Namun beruntung, beberapa bulan yang lalu ditengah rutinitas paginya membaca surat kabar, pensiunan Dinas Pekerjaan Umum itupun menemukan solusi sehat berupa ramuan herbal yang diracik dari rempah alam asli Indonesia.

“Tanpa disadari ramuan Rampahoni dapat membawa perubahan pada saya. Sejak mengkonsumsi Rampahoni beberapa bulan lalu secara rutin dan teratur kini kesehatan saya membaik. Jika berjalan kaki ini sudah tidak terasa sakit lagi dan bengkaknya pun berangsur-angsur pulih. Selain saya, beberapa teman dan tetangga di bilangan Timor Raya pun kini telah mengkonsumsi Rampahoni.” Jelas kakek yang sudah memiliki 6 cucu dari 4 anak tersebut penuh syukur.

Rampahoni ialah ramuan herbal yang menggunakan Buah Mahoni sebagai bahan baku utamanya, yang kemudian dipadukan dengan rempah-rempah lainnya sehingga berkhasiat dengan rasa yang enak di lidah.

Kandungan Saponin dan Flavonoid pada Buah Mahoni yang menjadi bahan baku utama Rampahoni berguna untuk melancarkan peredaran darah, terutama untuk mencegah tersumbatnya saluran darah, mengurangi kadar kolesterol dan penimbunan lemak pada dinding pembuluh darah dan dapat mengobati asam urat

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.