Kairos — Intelijen buatan pertama menggerakkan Exchange Traded Fund

Kairos adalah yang pertama menggunakan Kecerdasan dalam pengelolaan dana aset kripto. Ini adalah Exchange Traded Fund yang dikelola dengan Kecerdasan dengan sistim end to end.

Tujuan Kairos adalah untuk membuat keputusan investasi yang lebih baik dan memperhitungkan risiko dengan baik sambil berinvestasi di pasar kripto yang pergerakan harganya tidak menentu.

Bersifat prediktif dan menganalisa kumpulan data dengan kecepatan dan akurasi yang luar biasa. Kecerdasan Buatan Kairos mengelola The Kairos Fund dengan mengoptimalkan dan memanfaatkan potensi investasi yang luas yang tersedia di pasar kripto.

The Kairos Fund menggunakan kekuatan kecerdasan dan integritas blockchain untuk mengelola aset kripto secara efektif dengan tujuan meningkatkan Nilai Aktiva Bersih (NAV) dari investor yang memegang token dengan mengembangkan dananya.

Bagaimana Cara Kerja Kairos ?
Tim Kairos terdiri dari 2 kesatuan utama, yaitu : Rocky Mountain Ayre Inc. (RMTN) dan Ocubicle Inc. yang menawarkan 15 juta token Kairos di crowdsale seharga $ 10 per token dengan tujuan untuk mengumpulkan dana $ 150 juta dari investor yang tertarik untuk berinvestasi pada dana aset kripto yang pertama digerakkan dan dikelola dengan menggunakan kecerdasan buatan (A.I).

Dana akan diinvestasikan dalam kumpulan mata uang dan aset digital yang beragam dan telah menunjukkan potensi besar dan diperkirakan akan mengalami pertumbuhan yang cepat dalam waktu dekat.

Token adalah representasi saham yang dimiliki setiap investor dalam dana tersebut. Pengembalian investasi dibagi menjadi 2 bagian yang sama. Satu bagian dibagi sebagai dividen kepada investor setiap kuartal berdasarkan jumlah token yang dimiliki. Dividen dibayarkan dalam bentuk Ethereum (ETH atau BTC) tergantung pada pilihan investor.

Bagian lain dari pengembalian tersebut tersebar pada total pasokan token. Hal ini diharapkan dapat terus meningkatkan Nilai Aktiva Bersih (N.A.V) investor yang memegang token. Nilai Aktiva Bersih (N.A.V) token dihitung secara realtime dan selalu ditampilkan di dasbor investor.

Sejalan dengan Aturan 506 dari Peraturan D pada Komisi Sekuritas dan Bursa Efek Amerika Serikat, Investor harus sadar bahwa token yang dibeli tidak dapat dijual paling sedikit dalam setahun.

Namun setelah tahun pertama, investor bisa menjual token mereka di bursa terbuka kapan pun mereka mau. The Kairos Fund juga akan membuka kesempatan untuk buy-back (pembelian kembali) pada setiap kuartal bagi investor yang ingin melakukan perdagangan — dalam token mereka pada Nilai Aktiva Bersih (N.A.V) saat itu.

Mengapa Berinvestasi di Kairos Fund ?
Kairos menggabungkan transparansi blockchain dan ketepatan pada Kecerdasan Buatan (A.I).

Kairos adalah Kecerdasan Buatan (A.I) yang memahami pasar kripto seperti manusia tapi menganalisis data pasar dan tren lebih cepat daripada manusia mana pun, sehingga memiliki kemampuan untuk membuat keputusan investasi yang lebih cerdas dan cepat.

Kairos selalu memperkirakan risiko terhadap potensi keuntungan sebelum sebuah keputusan perdagangan penting dilakukan.

Kairos dirancang untuk mengembangkan dana yang dikelola dan terus meningkatkan Nilai Aktiva Bersih (NAV) dari token yang dibeli oleh investor. Hal ini dicapai dengan mendistribusikan setengah dari R.O.I (Return Of Investment) dari dana tersebut ke seluruh Token yang tersedia, sementara separuh lainnya dibayarkan sebagai dividen setiap triwulan.

Kecerdasan buatan (A.I) adalah teknologi yang relatif baru di pasar kripto yang membawa pemikiran yang canggih. Sebagian besar investor masih tidak berpengalaman dan berinvestasi berdasarkan tebakan, sentimen atau spekulasi. Dalam 12 bulan terakhir pasar kripto telah berkembang dari Market Cap sebesar $ 12,4 miliar menjadi $ 106,6 miliar (per Juni 2017).

Rocky Mountains Ayre Inc (RMTN) adalah sebuah perusahaan publik AS yang berkecimpung di pasar OTC dan Ocubicle Inc adalah salah satu pelopor teknologi AI di pasar kripto yang mempersembahkan teknologi AI terdepan untuk memaksimalkan peluang investasi yang ada sambil mengelola risiko secara ketat.

Roadmap Kairos :

Team Kairos :
Timi Olorunyomi — Pendiri Ocubicle Inc / CTO Rocky Mountain Ayre Inc.
Timi Olorunyomi adalah seorang technopreneur yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam mengembangkan aplikasi berbasis data yang sangat terukur yang menangani masalah kritis di beberapa industri.

Dalam beberapa tahun terakhir, ia menciptakan proyek AI yang menggunakan Artificial Intelligence untuk mempermudah rekrutmen dengan resume video. Dia juga salah satu pemain kunci yang terlibat dalam pengembangan proyek Kairos.

Karirnya berkembang dari latar belakang pengembangan basis data dan analisis data untuk mengelola tim eksekutif berkinerja terbaik, untuk mendorong keputusan penting dan mengembangkan kemitraan dengan perusahaan kelas dunia, dia memastikan semua area bisnis selaras dengan tujuan strategis perusahaan.

Tim Ayre — CEO Rocky Mountain Ayre Inc / Ahli Pasar Keuangan
Tim Ayre memiliki lebih dari 25 tahun pengalaman Wall Street. Dia memulai bisnis pialang pada tahun 1990 dengan Merrill Lynch dan kemudian AG Edwards selama total delapan tahun. Dia memulai perusahaannya sendiri pada tahun 1997. Disetujui sebagai Agen Pialang FINRA yang terdaftar pada tahun 1999. Perusahaan yang dipasarkan pada tahun 2013 ke sebuah grup di Los Angeles. Bergabung dengan perusahaan di Denver dan bekerja sebagai Perwakilan Terdaftar sampai 2016. Presiden Rocky Mountain Ayre sejak awal. Mengembangkan beberapa produk yang sesuai untuk pasar kripto dengan pemegang saham utama dari Brooklyn, termasuk Simon Jacobson.

Simon Jacobson — Pakar Pengelolaan Dana / Penasihat Utama
Simon Jacobson telah menjadi konsultan dan penggabung dana utama bagi banyak perusahaan publik. Dia telah berperan dalam membantu banyak perusahaan meningkatkan modal.

Simon adalah seorang penduduk asli Brooklyn dan seorang aktivis masyarakat yang terhormat. Baru-baru ini, dia merasa terhormat dengan fungsi pribadi di New York Stock Exchange dengan karyanya untuk amal, Just One Life.

Egor Talantsev — Pengembang perangkat lunak
Egor Talantsev adalah pengembang aplikasi perangkat lunak Senior yang ahli dalam merancang dan mengembangkan aplikasi beban tinggi yang kompleks. Dia memiliki pengalaman luas dalam mengembangkan aplikasi dari konsep ke produksi.

Selama perjalanan karirnya, dia telah membantu pengembangan beberapa agen otomasi, Dia juga telah mengembangkan dan menerapkan aplikasi Internet dan Intranet yang kompleks di banyak platform.

Dusan Saracv — Pengembang Aplikasi full-stack
Dusan adalah Pengembang penuh dengan pengalaman hebat dalam mengembangkan aplikasi khusus yang difokuskan secara khusus pada teknologi baru dan terbaru.

Detail Token Kairos :
Nama Token : Kairos
Simbol : KRX
Total Pasokan token : 25 juta Kairos
ICO : 15 juta Token Kairos
Harga ICO : $ 150 juta
Harga dalam USD : $ 10 / Kairos

Token Kairos dikeluarkan pada platform Ethereum sebagai Smart Contract. Pasokan Token tetap dan tidak akan bertambah. Tidak akan ada inflasi pada token Kairos.

Detail ICO Kairos :
Minggu ke-1: 5% bonus pada token yang dibeli.
Minggu ke-2: 2,5% bonus pada token yang dibeli.
minggu ke-3: 1% bonus pada token yang dibeli.
Minggu ke-4: 0% bonus pada token yang dibeli.

Dapat dibeli dengan Bitcoin, Ethereum, Litecoins.
Jumlah minimum token yang dapat dibeli adalah 5 token yang setara dengan 0,25 ETH (Sekitar $ 50 — $ 60)

Untuk Informasi lengkap Tentang Kairos dibawah ini :
Website 
: https://kairostokens.com/
whitepaper : https://kairostokens.com/assets/pdf/whitepaper.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/Kairostokens
Twitter : https://www.twitter.com/kairostokens
Email : crowdsale@kairostokens.com

Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=998930

Show your support

Clapping shows how much you appreciated Febrian KARAOKE’s story.