Rivetz — token keamanan cyber yang terdesentralisasi

Rivezt adalah sebuah platform token keamanan Cyber yang terdesentralisasi dengan teknologi Blockchain. Token Keamanan Cyber Rivetz memberikan bukti dan jaminan privasi dan keamanan pada tingkat perangkat keras Rivetz terintegrasi dalam komputasi yang terpercaya dengan teknologi blockchain untuk memberikan perlindungan privasi yang komprehensif di beberapa perangkat yang didukung oleh token yang disebut RvT.

Platform Rivetz memungkinkan perlindungan untuk kata sandi, pesan dan Menyediakan platform starter yang solid untuk menyediakan kontrol keamanan cyber terhadap kesehatan dan Identitas perangkat yang membuat pesan atau instruksi aman. Rivetz bisa memberikan solusi untuk keamanan cyber berdasarkan perhitungan yang bisa membuktikan bahwa pengukuran yang dilakukan tidak berubah seiring berjalannya waktu.

Pendiri Rivetz telah memainkan peran penting dalam penciptaan, pengembangan dan penyebaran Trusted Computing. Inovasi blockchain, bila dikombinasikan dengan inovasi Trusted Computing, akan memungkinkan transformasi menjadi paradigma baru yang memberikan pengalaman yang aman, aman dan personal untuk digital.
Rivetz telah membangun sebuah landasan teknis dan memiliki kontrak dengan pemerintah Amerika. Rivetz Leadership Ecosystem telah menjadi bagian dari pemerintahan di industri ini selama 20 tahun terakhir.

Dengan cepat berkembang komputer dan sistem mobile keamanan cyber , model lama dari perangkat lunak keamanan hanya perangkat lunak yang selalu satu langkah di belakang orang-orang jahat. Solusi antivirus yang dibangun untuk perusahaan dan komputer personal jaringan tidak dapat mengatasi berkembang pesat mobile dan IoT pasar .

Sistem keamanan warisan dikembangkan untuk komputer desktop dan jaringan rumah tidak dirancang untuk dunia real-time, mobile perangkat didorong di mana informasi sensitif mengalir di seluruh sistem jaringan publik untuk perangkat yang sebagian besar tidak dikenal di luar batas-batas konvensional jaringan perusahaan, organisasi, dan lembaga pemerintah
Keamanan Cyber dan privasi yang sering bertentangan. Kuat kepercayaan dalam perangkat menyediakan tempat yang aman untuk tokenize layanan dan secara dramatis meningkatkan privasi data dan transaksi

Keamanan Cyber telah gagal untuk mengimbangi berkembang ancaman yang disebabkan oleh meningkatnya penggunaan perangkat mobile, blockchains, smart kontrak, IoT dan komputasi awan.
Blockchain dan kontrak cerdas memerlukan model baru untuk keamanan cyber untuk melindungi kunci pribadi dan petunjuk.
Model keamanan perangkat lunak berbasis difokuskan pada pemantauan dan deteksi telah menambahkan kompleksitas, frustasi pengguna, gagal untuk mencegah serangan cyber.

Serangan Cyber telah meresap dan telah berkurang nilai dan kualitas layanan yang bisa sebaliknya dikirim, sehingga menghambat pertumbuhan di pasar layanan digital dan membatasi nilai pelanggan untuk penyedia layanan.

Ekosistem Rivetz :

Rivetz adalah negara bagian seni toolkit untuk memanfaatkan eksekusi lingkungan (TEE) yang di gunakan untuk melindungi rahasia Anda, keuangan Anda, dan privasi Anda. Ini seperti peti yang tersembunyi (tertanam juga dalam banyak telepon) dan tidak ada Sistem Operasi atau perangkat yang dapat mengetahui.

Token RvT (Rivetz) :
Rivetz menggunakan token RvT (Rivetz) dan blockchain untuk enrkipsi membuktikan bahwa (TEE) di telepon anda aman, dari produsen untuk keungan anda . Setelah anda vault integritas dan kesehatan diverifikasi, anda tahu setiap transaksi yang anda kirim adalah persis yang anda inginkan.

Bagaimana cara melindungi perangkat elektronik anda? Bagaimana cara melawan serangan? Anda mungkin mengatakan antivirus sudah cukup. Anda bahkan mungkin menambahkan bahwa koneksi internet yang aman hanya akan melakukan triknya, terlepas dari tindakan Anda. Tapi apakah itu benar? Pertanyaan yang sama mungkin ditanyakan oleh pemilik Blackberry, iOS, Android atau Windows yang mengoperasikan smartphone. Sayangnya, jawabannya tidak — tidak ada antivirus yang cukup. Itulah sebabnya, Rivetz menciptakan alat yang sempurna untuk privasi dan keamanan.

Ginni Rometty, ketua, presiden dan CEO IBM, menyatakan bahwa “kejahatan cyber adalah ancaman terbesar bagi setiap perusahaan di dunia.” Dan dia benar. Selama lima tahun ke depan, kejahatan cyber bisa menjadi ancaman terbesar bagi setiap orang, tempat dan benda di dunia. Adm Mike Rogers, komandan Komando Cyber dan direktur National Security Agency.

Keamanan Cyber gagal dalam mobile dan didistribusikan ke seluruh dunia :

Rivetz menggunakan Trusted Execution Environment (TEE) untuk melindungi semua informasi pribadi Anda (keuangan dan data lainnya termasuk). Anda bisa membandingkannya dengan lemari besi tersembunyi sehingga tidak ada sistem operasi atau perangkat lunak yang dapat dibuka atau dibuka. Dengan demikian, ini menciptakan lingkungan yang aman untuk semua operasi yang mungkin dijalankan smartphone Anda — termasuk dompet seluler, obrolan / suara, penyimpanan, autentikasi awan dan sebagainya.

Apakah Anda mencari solusi yang dapat terus menerus, berhasil dan aman mengelola rahasia, kata sandi, kunci, dan informasi pribadi Anda lainnya? Tidak terlihat lagi Temukan cara Rivetz beroperasi dan bergabunglah dengan Token Sale.

Rincian Penjualan RvT Token , Crowdsale akan dimulai pada tanggal 25 Juli 2017 17:00 UTC

Bonus diawal pembelian : 20%
Target Minimum $5,000,000 USD
Jumlah maksimum: $50,000,000 USD
Max total supply RvT : 200,000,000 RvT
Max terjual dari crowdsale RvT : 70,000,000 RvT

Harganya akan di tetapkan pada saat mendekati hari penjualan tokennya nanti. Jadi berminat, informasi lengkapnya silahkan kunjingu situs yang berkaitan dengan Rivetz berikut ini.

Website : https://rivetzintl.com
Slack :
https://rivet-token.herokuapp.com
Whitepaper :
https://rivetzintl.com/2017site/wp-content/uploads/2017/06/white-paper-v1-1.pdf
Twitter :
https://twitter.com/RivetzCorp
Facebook :
https://www.facebook.com/Rivetz-1409224065995167
Ann/Thread :
https://bitcointalk.org/index.php?topic=2001105.0

BitcoinTalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1033626

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.