Cara Menyembuhkan Batuk Rejan / Pertusis ( Batuk 100 Hari ) Secara Alami Efektif Cepat Dan Ampuh

Batuk rejan atau pertusis adalah infeksi bakteri pada paru-paru dan saluran pernapasan yang mudah sekali menular. Penyakit ini dapat mengancam nyawa bila terjadi pada lansia dan anak-anak, khususnya bayi yang belum cukup umur untuk mendapat vaksin pertusis.

Batuk rejan dapat dikenali dari rentetan batuk keras secara terus-menerus yang diawali tarikan napas panjang lewat mulut (whoop). Seseorang bisa menderita batuk rejan hingga tiga bulan lamanya, sehingga penyakit ini juga biasa disebut “batuk seratus hari.

Batuk rejan bisa membuat penderita kekurangan oksigen dalam darahnya. Selain itu dapat terjadi berbagai komplikasi, misalnya pneumonia. Bahkan pada beberapa kasus, tulang rusuk penderita mengalami luka akibat batuk yang sangat keras hingga mengalami kematian secara tragis.

Berdasarkan durasinya, batuk dapat digolongkan menjadi batuk akut yang berlangsung selama kurang dari 3 minggu, batuk sub-akut yang terjadi selama 3–8 minggu, dan batuk kronis yang berlangsung lebih dari 8 minggu.

Gejala Batuk Rejan

Umumnya, gejala batuk rejan akan muncul antara 7–21 hari usai bakteri Bordetella pertussis masuk dalam saluran pernapasan seseorang. Perkembangan gejala batuk rejan ada 2 tahapan, terutama pada bayi dan anak kecil, yaitu:

Tahap pertama (masa gejala awal). Tahap ini ditandai dengan munculnya gejala-gejala ringan, seperti hidung berair dan tersumbat, bersin-bersin, mata berair, radang tenggorokan, batuk ringan, hingga demam. Tahap ini bisa berlangsung hingga dua minggu, dan di tahap inilah penderita berisiko menularkan batuk rejan ke orang di sekelilingnya.

Tahap kedua (masa paroksismal). Tahap ini ditandai dengan meredanya semua gejala-gejala flu, namun batuk justru bertambah parah dan tidak terkontrol. Di tahap inilah terjadi batuk keras secara terus-menerus yang diawali tarikan napas panjang lewat mulut (whoop). Usai serangan batuk, penderita bisa mengalami muntah, umumnya pada bayi dan anak-anak, serta kelelahan. Tahap ini bisa berlangsung dua hingga empat minggu atau lebih.

Penyebab Batuk Rejan:

Bakteri Bordetella pertussis yang menyebar melalui udara adalah penyebab terjadinya batuk rejan pada seseorang. Bakteri ini masuk dan kemudian menyerang dinding saluran napas penderita dan melepaskan racun.

Lalu Bagaimana Cara Mengobati Dan Menyembuhkan Batukr Rejan ini ??

Sebagai solusi atau caraa tepat untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit batuk, kami merekomendasikan anda ramuan herbal alami QnC Jelly Gamat. Ramuan herbal alami ini dipercaya mampu mengobati dan menyembuhkan berbagai keluhan penyakit, baik itu penyakit kronis ataupun non-kronis, salah satu khasiatnya yakni mampu menyembuhkan penyakit batuk rejamn ( batuk 100 hari ).

Obat batuk Rejan Paling Ampuh | Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat Merupakan Solusi Yang Sangat tepat Sekali untuk mengobati penyakit batuk rejan, karena QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal natural alami minuman kesehatan asli indonesia yang sudah terbukti ampuh dan dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk penyakit batuk rejan.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat memiliki kandungan yang sangat baik dan komplek, sehingga secara menyeluruh obat ini sangat multi khasiat untuk mengobati serta menyembuhkan berbagai macam penyakit baik penyakit kronis ataupun non-kronis, QnC Jelly Gamat telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291–1229, dan sudah berlabel HALAH dari MUI sehingga di pastikan obat ini aman kerna sudah berlegalitas remi dan terdaptar DI BPOM dengan NO TR. 173301471.

Komposisi Herbal QnC Jelly Gamat :

o) Gamat emas (teripang emas) asli yang masih fresh
o) Sweetener Stevia
o) Pengemulsi nabati
o) Air RO
o) Buah & sayur
o) Essen Natural

Berikut Kami Juga Lampirkan Testimoni Kisah Nyata Dari Konsumen Kami Yang Sembuh Setelah Konsumsi QnC Jelly Gamat

Khasiat lengkap obat herbal QnC Jelly Gamat :

o) Anti kanker alami, obat batuk dan asma
o) Meningkatkan daya tahan tubuh sebagai penguat paru paru dan jantung
o) Membersihkan paru-paru dari paparan bakteri penyebab peradangan sistem pernafasan
o) Mengandung senyawa yang Anti Influenza, Anti-virus, Anti Bakteri, dan Anti peradangan
o) Anti oksidan terbaik, Mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh

JADI TIDAK PERLU LAMA-LAMA LAGI, SEGERA COBA DAN RASAKAN SENDIRI KHASIATNYA .. !!

Berminat Ingin Memesan, Silahkan Pesan sekarang juga. Dan Jangan Lupa Dalam Pemesanan Anda Cantumkan Kode Produk FGH Seperti Contok Di Bawah ini:

FGH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh SMS Pemesanan :

FGH : 10 Botol : Latif nur aisyah : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan №93 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X

Kirim Ke 0823.2011.4649

PERLU DIINGAT KEMBALI..!!! Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat jangan lupa mencantumkan Kode Produk ( FGH ) seperti contoh pemesanan diatas, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses.