INDONESIA BERLAGA! Inilah 3 Alasan Kenapa Kita Harus Mendukung Indonesia Di Final Piala AFF

Hampir semua orang menyukai sepak bola.

Ya, sebagai orang Indonesia, kita pasti sudah sangat hafal dengan bagaimana euforia ketika timnas Indonesia bertanding sepakbola dalam berbagai ajang. Stadion-stadion yang menjadi tempat timnas bertanding agaknya selalu penuh dengan lautan manusia yang bersorai-sorai meneriakkan satu kata :

IN-DO-NE-SIA!

Terlepas dari itu, semua, timnas Indonesia pernah hampir surut mengingat pada April 2015 lalu FIFA menjatuhkan sanksi kepada PSSI. Itu merupakan pukulan telak bagi dunia persepakbolaan Indonesia. Namun, setelah satu tahun berlalu, tepatnya bulan Mei 2016, akhirnya sanksi yang dijatuhkan oleh FIFA pun dicabut.

Berbenah dari apa yang telah lalu, maka Timnas Indonesia pun mulai bangkit dari segala keterpurukan. Segala macam hal yang dilakukan untuk memperbaiki kekuatan Timnas Indonesia dilakukan, sampai akhirnya, puncak untuk membuktikan kredibilitas Timnas Indonesia akan di Uji.

Ya, Indonesia akhirnya mencapai final piala AFF!

Source : Timnas Indonesia

Melawan Thailand, Indonesia akan melakoni dua laga kandang dan kandang pada 14 Desember 2016 ini dan 17 Desember 2016. Oleh karena itu, berikut adalah 3 alasan kenapa kita harus mendukung Timnas Indonesia di Laga Final Piala AFF Tahun Ini.

  1. Karena Kita Salah Satu Bagian Dari Indonesia!
Source : Timnas Indonesia

Ini adalah alasan yang paling logis kenapa kita harus mendukung Indonesia. Pasalnya, ya kita adalah salah satu bagian dari bangsa Indonesia. Sebagai masyarakat Indonesia, kita seharusnya ikut berjuang dan mendukung mereka para petarung di lapangan hijau agar dapat mengangkat martabat Indonesia di mata Dunia.

Oleh karena itu, pada malam ini dan nanti 17 Desember 2016 mendatang. Busungkan dada kita untuk Indonesia dan teriakkan suara lantang kita untuk mendukung Indonesia!

YO AYO… AYO INDONESIA! BERJUANG! KITA HARUS MENANG!

2. Inilah Momen Kebangkitan Indonesia

Source : Timnas Indonesia

Ya, seperti yang sudah dijabarkan diatas. Pada tahun ini bisa dibilang sebagai momen kebangkitan timnas Indonesia setelah hampir satu tahun penuh istirahat dari laga-laga Internasional.

Menyambut kebangkitan tersebut, kita senantiasa mengantarkan Indonesia untuk bersama-sama membangkitkan kejayaan Indonesia.

Mari bersama-sama membentangkan sayap untuk garuda kita!

MAJULAH INDONESIA!

3. Karena Tidak Ada Alasan Lain Selain Mendukung Indonesia!

Source : Timnas Indonesia

Sebagai bagian dari Bangsa Indonesia, seolah kita sudah meneguhkan hati kita untuk senantiasa mendukung Indonesia.

Entah itu bertanding di laga persahabatan ataupun penyisihan.

Entah itu kalah ataupun menang.

Entah itu melawan Thailand ataupun Brazil.

Kita sudah tidak ada alasan lain selain mendukung Indonesia!

Dada kita adalah sang Garuda!

Berjayalah Indonesia!