6 Jenis Makanan yang Dapat Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Secara Alami

Memiliki riwayat tekanan darah tinggi merupakan suatu hal yang dapat membuat penderitanya mengalai kebingungan, karena mereka harus menjaga asupan makanan nya supaya bisa terhindar dari berbagai gejala yang mungkin akan dirasakan seperti Sakit kepala, Lemas, Masalah dalam penglihatan, Nyeri dada, Sesak napas, Aritmia serta Adanya darah dalam urine.

Mengontrol Tekanan Darah

Terdapat beragam jenis makanan yang dapat memicu tekanan darah anda naik, sehingga perlu untuk Anda hindari. Beberapa diantaranya seperti :

* Kopi
* Daging dan makanan olahan
* Acar
* Saus kalengan
* Kulit ayam dan makanan berlemak lainnya

Selain menghindari beragam jenis makanan dan minuman yang dapat memicu tekanan darah naik, mengkonsumsi makanan yang dapat membantu menurunkan tekanan darah juga sangat diperlukan, supaya kondisi Anda bisa menjadi lebih baik lagi dan membantu anda dalam proses menormalkan kembali tekanan darah Anda.

Pola makan yang direkomendasikan untuk menurunkan tekanan darah tinggi adalah DASH atau Dietary Approaches to Stop Hypertension.

Ada empat prinsip utama pola makan DASH, yaitu :

1. Tingkatkan asupan nutrisi dari biji-bijian utuh, ikan, unggas, dan kacang-kacangan.
2. Perbanyak juga konsumsi buah, sayur, dan produk susu rendah lemak.
3. Kurangi garam, makanan dan minuman manis, serta daging merah.
4. Kurangi juga makanan yang tinggi lemak jenuh, kolesterol, dan lemak trans.

6 Jenis Makanan yang Dapat Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Secara Alami

Walaupun tidak ada makanan yang mampu dengan cepat menurunkan tekanan darah tinggi hingga ke batas normal, akan tetapi terdapat 6 Jenis Makanan yang Dapat Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Secara Perlahan, diantaranya yaitu :

Susu rendah lemak dan yoghurt
Susu rendah lemak yang kaya kalsium dan rendah lemak, merupakan perpaduan zat yang ampuh untuk membantu menurunkan tekanan darah tinggi. Yoghurt juga bisa Anda gunakan sebagai pengganti, jika tidak menyukai susu.

Buah bit
Buah bit kaya akan kandungan nitrat yang dapat membantu penderita hipertensi dalam menurunkan tekanan darah. Bahkan terdapat penelitian yang membuktikan bahwa mengkonsumsi jus bit dapat membantu menurunkan tekanan darah dalam waktu yang cukup cepat.

Oatmeal
Gandum merupakan salah satu jenis makanan yang mampu membantu Anda yang memiliki riwayat hipertensi untuk menurunkan tekanan darah. Hal ini disebabkan karena Gandum kaya akan kandungan serat tinggi, rendah lemah, serta kandungan natrium (garam) yang rendah.

Pisang
Buah pisang diyakini memiliki manfaat yang dapat membantu menjaga kestabilan tekanan darah. Hal ini dikarenakan pisan memiliki kandungan potasium yang dapat menjaga tekanan darah tetap normal.

Ikan
Terdapat beberapa jenis ikan yang mampu membantu mengontrol tekanan darah supaya berada dalam batas normal, terutama ikan yang mengandung asam lemak omega 3, seperti ikan salmon.

Minyak zaitun
Kandungan polifenol yang terdapat pada minyak zaitun bersifat membantu mengurangi tekanan darah.

Selain dengan menerapkan pola makan yang sehat, kami disini juga menyarankan kepada Anda yang memiliki keluhan tekanan darah tinggi untuk melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi herbal QnC Jelly Gamat yang sangat bagus sekali untuk membantu anda menjaga supaya tekanan darah tetap stabil dan terkontrol.

Obat Darah Tinggi (Hipertensi) Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan herbal yang diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang proses pembuatannya dilakukan dan dikontrol langsung oleh para ahli disetiap bidangnya. Sehingga terciptalah produk kesehatan herbal yang sangat bagus dan terjaga kualitasnya.

Terbuat dari keseluruhan bahan alami pilihan yang mana bahan utamanya menggunakan ekstrak teripang emas. Teripang adalah hewan laut yang memiliki tubuh panjang dan tidak bertulang belakang yang umum nya hidup di dasar laut.

Bukan tanpa sebab mengapa herbal QnC Jelly Gamat ini menggunakan ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya. Perlu Anda ketahui bahwa sudah banyak penelitian yang membuktikan kandungan nutrisi yang terdapat dalam ekstrak teripang ini.

Berikut Ini Beberapa Kandungan Nutrisi yang Terdapat Dalam Ekstrak Teripang :

* Protein
* Antiseptik alamiah
* Berbagai Vitamin ( vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin. )
* Berbagai mineral seperti zat besi, seng, magnesium, dan kalsium.
* Kolagen
* Glucosamin
* Chondroitin
* Trace Mineral
* Omega 3, 6 dan 9
* Mukopolisakarida

Selain itu, terdapat pula kandungan asam lemak yang penting untuk perbaikan jaringan tubuh dan berbagai zat lainnya, seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin yang memiliki peranan penting dalam mengatur sistem kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan mengurangi rasa sakit.

Bukan hanya itu saja, Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini juga sudah terbukti sangat bagus untuk menurunkan dan menormalkan tekanan darah. Banyak para konsumen yang memberikan kesaksian nya kepada kami setelah mengkonsumsi Obat Penurun Tekanan Darah Tinggi Herbal QnC Jelly Gamat ini.

Berikut Ini Beberapa Testimon (Kisah Nyata) Dari Para Konsumen Setelah Mengkonsumsi Herbal QnC Jelly Gamat

Testimoni di atas hanyalah sebagian saja dari sekian banyaknya para konsumen yang merasakan secara langsung akan manfaat serta khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat ini dalam membantu menurunkan dan menormalkan tekanan darah.

Apakah Anda Berminat untuk Membeli Obat Herbal QnC Jelly Gamat Ini ?

Jika Anda ingin membelinya, Anda bisa memesannya kepada kami. Untuk cara pemesanannya, silakan anda mengirimkan SMS / WA Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode produk DQMD dengan format pemesanan seperti contoh dibawah ini :

Kode Produk : DQMD
Jumlah Pemesanan :
Nama :
Alamat Pengiriman :
No. Telp / Hp :

Kirim Ke : 082320114649

Contoh untuk Pemesanan 2 Botol :

Kode Produk : DQMD
Jumlah Pemesanan : 2 Botol
Nama : Herlambang
Alamat Pengiriman : Kp. Duren Sawit Rt/03 Rw/05 Kel. Suka Asih, Kec. Indah Sari, Ko. Tasikmalaya
No. Telp / Hp : 085.221.330.XXX

Kirim Ke : 082320114649

Catt ::

Kode Produk DQMD perlu untuk selalu dicantumkan disaat anda akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini, supaya tidak terjadi kekeliruan disaat proses pengirimannya.

Kami memberlakukan sistem Pengiriman barang terlebih dahulu dan pembayaran di transfer setelah pesanannya sudah diterima dengan baik (Hanya berlaku untuk pemesanan 1–2 botol dan ongkir dibawah 50.000 rupiah)

Berikut Ini Daftar Harga Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Daftar Harga Di Atas Belum Termasuk Biaya Ongkir

Jika Anda ingin pesan 3 botol atau lebih, maka Anda diharuskan melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari total yang harus dibayar, dan anda bisa melakukan pelunasannya setelah pesanan Anda sudah diterima dengan baik.

Untuk pembayarannya, Anda bisa mentransfer ke salah satu No. Rekening yang kami miliki berikut ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
 No. Rekening : 054.063.9132
 Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
 No. Rekening : 131–00–1034177–6
 Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
 No.Rekening : 4371–01–000197–50–9
 Atas Nama : Sapnudin

* No. Rekening yang kami gunakan semuanya atas nama Sapnudin.

Apabila nanti ada orang yang menginformasikan kepada anda mengenai No. Rekening lain selain atas nama Sapnudin, dapat dipastikan itu bukan No. Rekening kami dan abaikan saja pesan tersebut.

PESAN SEKARANG JUGA DAN RASKAN AKAN KHASIATNYA !!!

Bagi penderita hipertensi atau tekanan darah tingi, selain mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat, salah satu kunci utama dalam memelihara tekanan darah supaya tetap berada dalam keadaan stabil adalah menjalani gaya hidup sehat, seperti menghindari berbagai jenis pantangan makanan serta mengkonsumsi makanan yang dapat membantu Anda dalam menormalkan tekanan darah. Selain itu, berolahraga secara teratur, menurunkan berat badan berlebih, serta mengelola stres merupakan hal yang perlu untuk dilakukan. Berhenti merokok, mengurangi konsumsi minuman beralkohol, dan menjaga lingkar pinggang tetap ideal juga sangat membantu.

6 Jenis Makanan yang Dapat Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Secara Alami