Kumpulan yang di Amankan.

Setiap orang butuh kenangan agar menjadi lebih sabar, seperti hujan yang menitipkan kenangan pada bunga sehingga lebih subur dan besar.
26 Januari.

Tidak ada yang lebih puitis dari sunyi, menikmati cinta atau luka dalam hening dengan nada diam. Itulah sunyi.
6 Februari.

Tuhan menciptakan malam dengan tragedi senja, menciptakan siang dengan tragedi fajar dan menciptakan pelangi dengan tragedi hujan. Mungkin rindu adalah tragedi yang Tuhan ciptakan untuk kita, agar bertemu.
19 Februari.

Ketika tetesan keluar dari kelopak mata wanita yang ditandai dengan tangisan, bukan berarti mereka lemah, tapi karena mereka tidak menemukan kata yang pas untuk mewakili perasaan pada setiap ungkapan.
18 Maret.

Dibulan Ramadhan, ada cahaya merdu yang masuk pada setiap muslim, Ditandai dengan jatuhnya malam pada pelukan hangat siang. Saat tanda ini lahir, terjadi penyamarataan kelas sosial bagi muslim yang dilekatkan oleh puasa.
19 Juni.

Panas mungkin menghasilkan debu, sama halnya dingin menciptakan beku. Cerita ini muncul dari dongeng resah pilu, nantinya jatuh pada tawa rindu.
25 Juni.

Berdiskusi dengan hujan itu hanya membuat kita menarik masa lalu berparas lugu. Apalagi di temani suguhan rintik-rintik yang rasanya merdu berlapis pilu.
16 Juli.

Kenapa aku suka sunyi?, karena di kota besar kebanyakan ramai kekurangan sunyi, kebanyakan ego kekurangan hadap diri.
15 September.

Firman.

Senin, 10 Oktober 2016.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.