PEMBUKA YANG MANIS

“Tak Kenal maka tak Mengenal bukan berarti tak Sayang”

Perkenalkan nama saya Firmansyah Eko Saputro, panggilan saya dikalangan manusia biasanya eko. Saya anak pertama dari 5 bersaudara dimana mempunyai 3 malaikat rambut panjang yang jarang mandi, dan mempunyai 1 jagoan kandang yang paling bungsu.

Saya berasal dari Gado-gado karena susah di jelaskan dari suku apa, karena saya lahir di Jayapura-Papua dan hidup hingga besar sampai saat ini disana namun orang tua saya berasal dari Papua dan Surabaya, yah katakan saja dari Gado-gado atau tidak dari Nasi campur hahaha…

Hobby saya tidak mahal karena hanya seorang penikmat musik dan olahraga, serta sedikit talenta yang di berikan Tuhan yaitu otak kanan kiri yang lumayan bisa di ajak kerja sama kalau lagi main alat musik (sombong).

Saya sekarang sedang menimbah ilmu dari sumur yang ada di Universitas Atma Jaya Yogyakarta, disitu saya menggambil jurusan Teknik Sipil dan kebetulan termasuk dalam angkatan 15 yang orangnya kece-kece dan kocak habis namun solidnya jangan di tanya lagi !

Mungkin itu sedikit perkenalan yang singkat, padat dan tidak jelas *semoga.

Doa dan harapan saya, semoga para pembaca dapat enjoy dengan cerita yang akan lumayan agak abstrak tetapi semoga menarik untuk saling sharing hehehe.

Akhir kata di awal perkenalan ini “Thank you guys and hope you enjoy”


firmansyahekosaputro, 31 July 2018