Obat Stroke Ringan dan Berat Paling Ampuh di Dunia

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari obat stroke paling ampuh di dunia kini telah hadir obat stroke yang cara pengobatannya cukup dioleskan pada titik nadi saja karena bentuk dari ramuan hasil tumbuhan obat stroke yang diolah menggunakan teknologi nano ini berbentuk cream.

Firmax3 Cream adalah Obat Herbal Stroke terbaik, paling aman, tanpa efek samping dan sangat ampuh dalam menyembuhkan penyakit stroke sampai tuntas! Kombinasi 13 bahan alami yang terkandung pada Firmax3 Cream telah terbukti dapat mengatasi penyakit stroke menahun sekalipun.

Obat herbal stroke ini bermanfaat sebagai alternatif pencegahan dan penyembuhan paska serangan stroke yang super aman, efektif dan mudah. Jika Anda sudah pernah mengalami stroke ringan seperti mendadak pusing tanpa sebab jelas, sering merasa kesemutan, mudah lupa, mati rasa sementara, mengalami penurunan respon syaraf dan gejala-gejala yang lain, maka herbal penyembuhan stroke ini sebaiknya secepatnya Anda gunakan sebelum terlambat.

Sebelum kita membahas lebih lanjut mengenai cara terapi stroke ajaib yang luar biasa ini, silahkan simak sedikit penjelasan mengenai penyakit stroke, agar Anda mendapatkan informasi yang tepat tentangnya.

Pengertian Stroke

Stroke

Penyakit Stroke adalah kondisi medis yang ditandai dengan adanya kerusakan pembuluh darah otak atau kematian jaringan otak. Akibatnya dapat terjadi kelumpuhan, kehilangan kemampuan berbicara dengan baik dan berkurangnya daya pikir dan memori.

Stroke merupakan kondisi yang terjadi secara akut/mendadak, tetapi pemulihannya bisa membutuhkan waktu lama hingga bertahun tahun, tergantung derajat keparahan stroke dan lokasi otak yang terkena dan seringkali tidak pernah pulih sempurna

Penyebab stroke bermacam-macam bisa karena tekanan darah tinggi, gula darah tinggi atau kolesterol tinggi. Stroke memang salah satu penyakit yang mengerikan, karena berurusan dengan sistem syaraf pusat tubuh kita.

Salah satu tanda stroke adalah kematian jaringan otak yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen menuju jaringan otak. Hal ini bisa disebabkan karena adanya penyumbatan pembuluh darah atau karena ada pembuluh darah yang pecah.

Penyakit stroke adalah penyakit yang sangat berbahaya, dan merupakan salah satu penyakit yang menurut ilmu kedokteran tidak dapat disembuhkan atau tidak bisa pulih seperti sedia kala.

Namun menurut ilmu pengobatan herbal masih ada jalan keluarnya, solusinya bukan hanya untuk mengatasi gejala penyakitnya, namun lebih kepada mengembalikan fungsi sistem saraf dan organ-organ tubuh yang bermasalah. Inilah peranan penting obat herbal stroke Firmax3 Cream.

Penyebab Stroke

Stroke terjadi ketika pasokan darah ke otak Anda terganggu atau berkurang, sehingga otak akan mengalami kekurangan oksigen dan nutrisi, yang dapat menyebabkan sel-sel jaringan otak mati.

Penyebab stroke dapat berupa pembuluh darah arteri yang tersumbat ( stroke iskemik ) atau disebabkan oleh pecahnya pembuluh darah ( stroke hemoragik ). Sekitar 85 persen dari penyakit stroke adalah stroke iskemik. Stroke iskemik terjadi ketika arteri ke otak Anda menyempit atau tersumbat sehingga aliran darah menjadi berkurang ( iskemia ). Stroke iskemik dapat terjadi karena:

  • Adanya gumpalan darah yang terbentuk di salah satu arteri pemasok darah ke otak yang disebabkan adanya timbunan lemak atau plak yang menumpuk di arteri.
  • Adanya gumpalan darah, namun yang jauh dari otak. Biasanya terjadi di dalam hati.

Jenis stroke lainnya yang berperan pada sekitar 15 % penyebab stroke adalah stroke hemoragik yang terjadi karena adanya kebocoran atau pecahnya pembuluh darah di otak yang mengakibatkan pendarahan hebat di otak. Stroke hemoragik dapat disebabkan oleh:

  • Tekanan darah tinggi / hipertensi yang tidak terkendali.
  • Adanya titik-titik lemah pada dinding pembuluh darah ( aneurisma ).

Faktor risiko stroke

Banyak faktor yang dapat meningkatkan risiko stroke meliputi:

1. Faktor risiko gaya hidup

  • Kelebihan berat badan atau obesitas
  • Kurangnya aktifitas fisik / olahraga
  • Pemabuk berat
  • Penggunaan obat-obatan terlarang seperti kokain dan meth
  • Perokok aktif dan pasif

2. Faktor kondisi penyakit lain

  • Tekanan darah tinggi dan diabetes
  • Kolesterol tinggi
  • Diabetes
  • Sleep apnea obstruktif yakni gangguan tidur di mana tingkat oksigen yang turun pada malam hari
  • Semua jenis penyakit jantung

3. Faktor lainnya

  • Riwayat keluarga yang pernah terkena stroke dan serangan jantung
  • Usia diatas 55 tahun lebih rentan terkena penyakit ini
  • Pria memiliki risiko lebih tinggi terkena stroke daripada wanita

Gejala Stroke

Beberapa gejala stroke yang harus diperhatikan pada orang yang Anda pikir terkena penyakit stroke. Memperhatikan dengan seksama kapan tanda dan gejala stroke ini dimulai dapat membantu untuk mengambil keputusan tentang pengobatan stroke secara tepat. Berikut adalah gejalanya:

  • Gejala awal bisa berupa kesemutan di beberapa bagian tubuh.
  • Ada masalah ketika berjalan, karena mengalami pusing mendadak dan kehilangan keseimbangan tubuh.
  • Tidak bisa bicara dengan lancar dan sulit memahami perkataan orang.
  • Mati rasa pada wajah, lengan, atau kaki biasanya pada salah satu sisi tubuh.
  • Masalah penglihatan pada satu ataupun kedua mata, yakni pandangan tiba-tiba kabur atau gelap pada satu atau kedua mata.
  • Sakit kepala parah yang dapat disertai dengan muntah, pusing serta adanya gangguan kesadaran.

Kapan ketika membutuhkan pertolongan medis?

Ketika Anda mengalami tanda-tanda dan gejala stroke di atas, bahkan bila gejala stroke ini datang dan menghilang, maka harus segera memeriksakan diri untuk mendapatkan pengobatan stroke terbaik. Untuk meyakinkan sebelumnya Anda dapat melakukan hal berikut ini:

  • Lihat wajah saat tersenyum apakah simetris antara kedua sisi wajah?
  • Angkat kedua tangan, apakah salah satu tangan sulit terangkat?
  • Apakah bicaranya cadel walau hanya berbicara kalimat sederhana?

Jika hal ini benar terjadi, segera pergi ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis. Karena semakin lama penyakit stroke tidak ditangani, maka ada potensi kerusakan pada otak dan berisiko cacat. Efektifnya setelah ada tanda dan gejala di atas, pasien stroke harus segera di obati sebelum 3 jam dari saat gejala muncul pertama kali.

Akibat Stroke

  • Cacat sementara atau permanen
  • Kelumpuhan, seringnya terjadi pada salah satu sisi bagian tubuh ( mati sebelah kiri atau kanan )
  • Kesulitan berbicara dan menelan makanan
  • Kehilangan memori dan kesulitan untuk berfikir
  • Sulit mengendalikan emosi
  • Depresi
  • Perubahan prilaku menjadi pribadi yang anti sosial

Pasca serangan stroke banyak penderita yang harus lumpuh akibat stroke yang di deritanya, serta susah untuk bicara seperti sedia kala. Dan kesulitan untuk mengembalikan kondisi tubuh seperti sedia kala.

Kini ada solusi untuk semua masalah di atas, dengan paket terapi stroke terampuh dan paling aman, tanpa ada efek samping negatif yang merugikan bagi tubuh.

Obat Stroke Alami dari Tumbuhan

Jika medis dapat memberikan pertolongan pertama pada penderita stroke maka obat herbal stroke bisa menjadi jalan untuk terapi jangka panjang penyakit ini sehingga kondisi pasien dapat kembali normal dan berangsur-angsur pulih seperti sedia kala.

Sebenarnya tidak ada obat stroke herbal paling ampuh, yang diklaim bisa memberikan keajaiban dalam waktu singkat. Jadi dibutuhkan pengobatan dengan herbal secara rutin, disertai dengan gaya hidup yang sehat, seperti menjaga pola makan dan berolahraga ringan, sehingga penderita stroke dapat berangsur pulih seperti sedia kala.

Firmax3 Cream

Firmax3 merupakan krim herbal untuk pengobatan stroke alami yang terbuat dari bahan-bahan tradisional serta diolah menggunakan teknologi nano sehingga memiliki fungsi utama sebagai penstabil hormon yang mampu meregenerasi sel, menangkal radikal bebas, meningkatkan metabolisme tubuh, membantu pemulihan jaringan yang rusak serta melancarkan dan menghancurkan sumbatan pada pembuluh darah.

13 Kandungan Alami Firmax3 Cream

Kandungan Firmax3 Cream
  1. Keladi Tikus
    Keladi Tikus memiliki kandungan antioksidan super untuk menetralisir radikal bebas yang bersarang di dalam tubuh manusia. Radikal bebas memang menjadi faktor utama dari berbagai jenis penyakit dan penumpukan plak kolesterol di dalam tubuh sehingga menimbulkan penyumbatan. Untuk menghancurkan dan mengeluarkan radikal bebas dibutuhkan antioksidan untuk membuangnya sehingga masalah penyumbatan pada pembuluh darah penyebab penyakit stroke dapat teratasi.
  2. Pegagan 
    Berperan penting untuk membersihkan darah, melancarkan sirkulasi darah serta menurunkan gejala stres dan depresi. Menurut penelitian di RSU Dr. Soetomo Surabaya, Pegagan sangat bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah khususnya bagi penderita tekanan darah tinggi (hipertensi) dan sangat cocok untuk penderita usia lanjut.
  3. Vitamin B3 atau Niacin 
    Sangat baik bagi kesehatan yang mampu mempertahankan sirkulasi darah, menjaga fungsi normal otak, meningkatkan daya ingat dan yang paling penting dari Vitamin B3 adalah kemampuannya untuk menurunkan dan mengendalikan kadar kolesterol.
  4. Stem Cell Apel
    Seperti yang telah diketahui bahwa stem cell tumbuhan ini sama halnya dengan Stem cell manusia yang berfungsi membentuk sel yang baru, sehingga mampu meregenerasi sel yang rusak pada pembuluh darah.
  5. Vitamin B5 
    Berperan mengontrol kandungan kolesterol jenis (LDL, HDL) di dalam pembuluh darah. Vitamin B5 juga digunakan oleh tubuh untuk proses pemecahan karbohidrat dan protein menjadi energi. Selain itu, kandungan Vitamin B5 pada Firmax3 Cream juga mampu melancarkan peredaran darah, menghancurkan sumbatan di dalam pembuluh darah sehingga sangat tepat untuk mengatasi kardiovaskular seperti penyakit stroke, jantung koroner, aterosklerosis dan hipertensi.
  6. Manjakani 
    Memiliki kandungan senyawa super Acid galik untuk menyeimbangkan kadar gula darah sehingga mampu mengatasi diabetes atau kencing manis dan kelelahan.
  7. Aloe Vera 
    Berperan penting dalam membantu penyembuhan luka akibat kerusakan pada pembuluh darah.
  8. Ekstrak Soya atau Kedelai 
    Memiliki sifat rendah kalori, rendah lemak dan tinggi protein. Selain itu, rasio lemak tak jenuh pada ekstrak soya dapat membantu mengatur tekanan darah tinggi dan kolesterol.
  9. Tongkat Ali/Pasak Bumi 
    Digunakan sejak zaman dulu untuk mencegah serangan kanker. Kandungan canthin, senyawa alkaloid dan kuasinoid-nya bisa menghambat terjadinya pertumbuhan sel kanker.
  10. Kolagen 
    Berperan penting dalam menjaga keseimbangan dan menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh.
  11. Vitamin A 
    Mengandung antioksidan tinggi sehingga memiliki memiliki peranan yang sangat penting dalam meningkatkan proses pemulihan kesehatan dan fungsi organ jantung. Vitamin A pada Firmax3 Cream juga berfungsi sebagai sistem tubuh eksternal yang melindungi tubuh dari radikal bebas, virus, jamur, bakteri, dan patetogen sehingga mampu meningkatkan sistem imunitas (kekebalan) tubuh pasien.
  12. Ekstrak Kigelia Africana 
    Bersifat antibakteri, anti jamur, anti inflamasi. Selain itu, kandungan tanin pada kigelia africana sangat dibutuhkan untuk menghasilkan hemoglobin.
  13. Vitamin E 
    Mengandung senyawa antioksidan yang berkhasitat dalam melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan, meningkatkan proses pemulihan kesehatan dan fungsi organ jantung.

Dengan perpaduan 13 bahan alami dari obat stroke herbal ini, penyakit stroke Anda akan bisa disembuhkan dengan cepat dan aman tanpa efek samping yang merugikan tubuh.

Cara Kerja Obat Stroke Firmax3 Cream

Apabila Anda sekarang sudah menderita stroke, semisal ada pembuluh darah otak yang pecah, maka secepatnya Anda bisa lakukan pengobatan medis. Pengobatan medis bisa Anda gunakan sebagai penanganan awal serangan stroke yang sudah parah. Saat kondisi itu, obat herbal ini sangat cocok untuk mempercepat pemulihan pasca operasi stroke.

Kebanyakan penderita stroke tidak bisa normal seperti sediakala. Rata-rata dari mereka masih mengalami penurunan daya ingat, kesulitan bicara, lemahnya respon syaraf sampai pada kelumpuhan. Obat herbal stroke ini bisa Anda gunakan untuk mengembalikan fungsi organ Anda seperti sediakala dan mengatasi semua permasalahan pasca stroke secara aman dan efektif.

Seperti Anda ketahui, stroke termasuk penyakit dalam, maka kami menggunakan obat herbal yang cara pemakaiannya sangat unik yakni cukup dioleskan saja pada titik titik nadi untuk mengobati stroke. Secara aktif zat-zat yang terkandung dalam herbal ini mampu mempercepat regenerasi sel yang rusak, mengembalikan sel pembuluh darah yang pecah, dan membantu melenyapkan penyumbatan di dalam pembuluh darah. Dengan begitu maka suplai nutrisi ke otak akan selalu tercukupi secara optimal.

Harga Obat Stroke Ampuh

  • Firmax3 Cream 1 Box ( isi 30 ml ) Rp.750.000,-
  • Paket Hemat 2 Box Firmax3 Cream Rp. 1.300.000,-

Setelah melakukan terapi oles obat stroke ampuh ini dalam beberapa hari biasanya pasien akan mengalami peningkatan kondisi kesehatan ( berbeda-beda pada tiap individu ). Namun biasanya diperlukan waktu terapi minimal 1 hingga 2 bulan untuk mendapatkan perkembangan yang benar-benar signifikan.

Kesembuhan Dengan Obat Herbal Stroke Ampuh

Berikut ini adalah testimoni kesembuhan dari penyakit stoke parah yang dialami oleh beberapa pasien stroke:

Adapun bagi Anda yang ingin mengetahui lebih lengkap mengenai kesaksian dan testimoni lain dari Firmax3 Cream khususnya pengobatan stroke, silahkan simak pada halaman Testimoni Stroke Lainnya.

Cara Pengobatan Stroke dengan Firmax3 Cream

Khusus bagi anda yang sudah mempunyai produk firmax3 dan ingin menggunakan firmax3 sebagai obat herbal stroke ringan dan berat yang paling ampuh anda bisa simak ulasan berikut ini:

  • Oleskan Firmax3 Cream ke seluruh nadi atau lipatan pada tubuh, untuk mengetahui nadi-nadi yang ada di tubuh anda bisa simak gambar berikut ini:
  • Ambil cream firmax3 sedikit saja dan oleskan di semua nadi
  • Oleskan cream firmax3 3x setiap hari yakni pada waktu pagi sesudah mandi, siang dan pada malam hari sebelum tidur
  • Selain dioleskan di semua titik nadi, Anda dianjurkan juga untuk mengoles cream firmax3 pada tulang punggung hingga tulang ekor
  • Setelah cream firmax3 dioleskan, sebaiknya anda mengkonsumsi air putih sebanyak mungkin guna mendapatkan hasil yang maksimal

Anjuran:

  1. Rajin menggerak-gerakan jari tangan, pergelangan tangan, siku dan bahu (bisa dibantu oleh yang merawat)
  2. Rajin menggerakan jari kaki, kaki, lutut dan paha (bisa dibantu oleh yang merawat)
  3. Dianjurkan untuk beraktivitas ringan bermanfaat dan kumpul bersama keluarga untuk meningkatkan percaya diri serta membuat sugesti positif baik untuk pasien maupun yang merawat.
Lakukan pengolesan Firmax3 secara rutin bisa 2–3 kali dalam sehari dan untuk bisa melihat hasilnya, ikhtiar terapi bisa dilakukan sekitar 8 hingga 12 minggu.

Itulah cara pemakaian Firmax3 untuk stroke, Mudah-mudahan Firmax3 Cream bisa menjadi salah satu ikhtiar terbaik untuk pengobatan stroke yang sedang Anda derita. Aamiin…

Pemesanan Obat Stroke Herbal Terbaik

Penyakit stroke bukannya tidak dapat disembuhkan, karena terbukti dengan obat herbal stroke ampuh dan terbaik Firmax3 Cream telah membantu kesembuhan banyak pasien penyakit stroke di Indonesia.

Bukan hanya stroke ringan yang dapat diobati, tapi berbagai kasus kronis, seperti pasien stroke yang lumpuh pun banyak yang mengalami kesembuhan. Inilah saatnya Anda mengubah hidup Anda atau Keluarga Anda yang sedang menderita karena penyakit stroke.

Format Pemesanan:
F3V5 : Nama Produk : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn
Kirim ke:
WhatsApp/ SMS : 0812–2324–3968
PIN BBM: D3400711
Telepon: 0265–752–4799
Contoh Pemesanan Firmax3:
F3V5 : FIRMAX3 : 1 Box : Fikri Ahmad : Perum Suka Maju Blok E1/06 Jatiasih Bekasi 17425 : No HP 081–314–123-xxx
* Kode F3V5 merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses

Firmax3 Cream bisa menjadi salah satu ikhtiar pengobatan maupun perawatan kesehatan Anda, tetapi pada hakikatnya kesembuhan dari sejumlah penyakit ataupun kesehatan adalah kehendak Allah Subhanahu Wata’ala.

Dapatkan Firmax3 Cream asli di Agen Firmax3 Indonesia karena telah terbukti mampu mengobati berbagai jenis penyakit stroke termasuk sebagai obat stroke sebelah kanan, obat stroke sebelah kiri, obat stroke hemoragik, obat stroke iskemik, obat stroke ringan, obat stroke berat serta jenis stroke lainnya.