2 Cara Mengobati Buta Warna Parsial Ini Ternyata Sangat Powerfull

Fitrah Cemerlang
Sep 24, 2017 · 3 min read

Banyak orang mencari metode cara mengobati buta warna parsial yang alami maupun yang sesuai panduan medis. Sayang sekali mereka belum bisa mendapatkan cara terbaik. Karena masih banyak dijumpai di luar sana, metode pengobatan yang masih berbentuk tradisional dan identik seperti peraktek perdukunan.

Mereka belum tau tentang metode pengobatan buta warna yang benar — benar bisa dibuktikan secara medis dan menerapkan kaidah yang alami. Bebas dari praktek perdukunan. Sudah taukah anda metode tersebut, berikut penjelasannya. Jangan lupa ya, praktekkan…!!!

Seperti dikutip dari tulisan “Bagaimana Pengobatan Buta Warna Parsial Secara Medis Yang Benar” berikut ini:

Pengobatan buta warna atau cara mengobati buta warna hanya ada satu cara yang paling mungkin anda lakukan dan paling berpeluang besar membuat penglihatan anda membaik. Metode inilah yang secara ilmiah dan alami bisa diterapkan oleh anda untuk bisa lolos tes buta warna. Apa saja itu…? Berikut di antara cara pengobatan buta warna yang alami dan ilmiah:

  1. Beli buku ishihara sekarang juga…!!! Bagaimanapun anda akan sangat butuh buku ishihara sebagai buku tes buta warna. Dan carilah buku ishihara yang resmi dan asli seperti yang dipake tes di instansi yang anda tuju. CV. Fitrah Cemerlang bisa anda tuju, untuk mendapatkan buku ishihara asli dan resmi.
  2. Berlatihlah segera…!!! Ya, latihan membaca buku ishihara memang sangat penting sifatnya. Berlatihlah setiap hari dan jangan malas. Jangan biarkan waktu luang anda begitu saja tanpa ada usaha untuk berlatih. Metode latihan yang paling bagus, akan dijelaskan oleh CV. Fitrah Cemerlang jika anda telah membeli buku ishihara asli $ resmi.
  3. Konsumsilah vitamin retina mata…!!! Ya, sumber masalah buta warna adalah adanya kelainan pada retina. Jika kelainan ini bisa distimulus dengan vitamin, tentu saja masalah buta warna anda akan sangat terbantu dan teratasi.
  4. Olahragalah secara teratur di pagi hari…!!! Olahraga di pagi hari akan meningkatkan sirkulasi dan kelancaran darah di mata anda. Dan anda akan merasakan penglihatan yang sangat terang.
  5. Minumlah air putih yang banyak…!!! Biasakan anda minum air putih 8 gelas sehari, karena dengannya anda akan mendapatkan manfaat berupa darah menjadi encer sehingga alirannya menuju mata akan sangat stabil dan tanpa gangguan. Mata andapun akan menjadi lebih cerah.

Anda, bisa mendapatkan buku tes buta warna / ishihara original beserta PAKET 30 HARI LOLOS TES BUTA WARNA yang terbukti membantu lolos ribuan orang buta warna masuk ke instansi kerja maupun instansi perguruan tinggi sesuai keinginan mereka. Semoga anda masih kebagian.

Pesan sekarang di sini ya…!

http://tesbutawarna.com/pengobatan-buta-warna/

Welcome to a place where words matter. On Medium, smart voices and original ideas take center stage - with no ads in sight. Watch
Follow all the topics you care about, and we’ll deliver the best stories for you to your homepage and inbox. Explore
Get unlimited access to the best stories on Medium — and support writers while you’re at it. Just $5/month. Upgrade