0855–4638–2426 (WA) Pusat Penjualan Kimbab Sehat Kimbab Untuk Anak Kabupaten Kuningan, Gresik, Surabaya

Fitria Aulia
2 min readOct 27, 2023

--

KIMBAB SEHAT

Distributor Kimbab

Pemesanan Hub : 0855–4638–2426

Kimbab adalah hidangan populer dari Korea yang terbuat dari nasi yang dilapisi dengan rumput laut panggang (nori) dan diisi dengan berbagai bahan seperti sayuran, daging, dan telur.

Manfaat bila mengonsumsi sesuai porsi :

1. Gizi Seimbang: Kimbap mengandung campuran sayuran, protein, dan nasi, sehingga memberikan nutrisi yang seimbang. Ini dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian Anda. Rendah kalori karena kami menggunakan sayuran yang fresh dan rendah lemak jenuh karena kami menggunakan daging dan telur yang dapat membantu program diet.

2. Sumber Serat: Sayuran dalam kimbap, seperti wortel dan selada, mengandung serat, yang baik untuk pencernaan dan membantu menjaga perut kenyang lebih lama

3. Sumber Karbohidrat Kompleks: Nasi dalam kimbab adalah sumber karbohidrat kompleks, yang lambat dicerna dan memberikan energi yang stabil. Ini membantu menghindari lonjakan gula darah yang dapat menyebabkan rasa lapar berlebihan.

4. Asam Folat: Kimbap mengandung rumput laut yang merupakan sumber asam folat. Asam folat penting selama kehamilan untuk mencegah kelainan tabung saraf pada janin.

Kelebihan produk :

1. Higienis

2. Bahan-bahan yang digunakan masih fresh dan pilihan

3. Aman dikonsumsi segala usia dan ibu hamil

4. Harga terjangkau

Alamat kantor : Jalan Perintis Taman 5B Gresik

Customer Service : 0855–4638–2426

Sosial media kami :

Facebook : Kimbab Sehat Gresik

Instagram : kimbabsehatgresik

--

--