cry out.

lovvflowwa
2 min readAug 21, 2023

--

Orang orang yang berpikiran seperti neykalah yang sebenarnya orang” kuat. Tapi sekuat kuatnya neyka, kalau tidak ada seorang ‘jema’ dia akan hancur.

Maka dari itu, fungsi pasangan adalah melengkapi satu sama lain. Bukan hanya untuk bermesraan, tapi untuk belajar mengenal semesta sama-sama.

Setelah jema tau bahwa faktanya, neyka selama ini berusaha sendiri untuk kebutuhan sang ayah yang sakit”tan, jema bergegas menyalakan kendaraannya menuju kediaman neyka. Sesampainya jema di depan apart , jema terus menekan tombol telepon agar neyka sadar bahwa jema sudah tepat di depan pintu kediamannya.

“kamu…kenapa..”

“buka pintunya ney”

“aku gapapa”

“buka”

“aku bisa selesain masalah ini sendiri je, tenang aja”

“aku tau, tapi buka pintunya sekarang please”

“iya, oke..”

Tidak sampai semenit neyka membuka pintu apartnya, neyka melihat jelas wajah seorang laki laki yang begitu khawatir. Selama ini, jema gapernah terlihat se khawatir itu.

“aku bilang aku gapapa”

“ngapain si-“

Ya, betul. Jema gamau mendengarkan omongan perempuan itu, yang sebenernya dia sendiri tau kalo dia ga baik” aja. Jema tanpa berbicara apa” langsung memberikan pelukan hangatnya sambil membisikkan beberapa kata yang keluar langsung dari hatinya malam itu.

“aku tau kamu cape”

“cape banget malahan, aku tau”

“ditengah cape kamu, kamu boleh nangis ney”

“buat apa nangis? gaakan selesai masalahnya kalo aku nangis” balas neyka cepat

“iya, tapi kamu perlu keluarin emosi kamu ney. kalo ga keluar jadi bingung kan mau gimana?”

Mendengar itu neyka bingung harus menjawab apa dan berujung diam.

“its okay ney… im here”

“you deserved to cry”

“apalagi kalo nangisnya di depan aku”

“nangisin aja gapapa sayang”

Hati yang ada di dalam raga neyka seketika berhenti karna tidak menyangka bahwa dia sebenernya ga apa apa untuk menangis.

Selama ini, selama berjalannya hidup neyka, dia terlalu sering membuang emosinya hanya karna merasa tidak pantas untuk menangis ataupun menunjukan bahwa dia lagi ga baik baik aja.

terbiasa

Neyka terbiasa akan hal itu, menahan emosinya dan menenggelamkan emosinya.

Neyka selalu usaha berdamai. sampai-sampai dia lupa kalau sebenernya, sedamai apapun dirinya sekarang, gamungkin ga ada rasa ingin menangis di dalam dirinya.

Unlisted

--

--

lovvflowwa
0 Followers

📂 Tolong dimengerti bahwa karya yang aku tulis disini adalah fiksi. Dan kalian harus tau kalau aku selalu berterimakasih untuk kalian yang membaca karyaku ya!!